Monday, October 6, 2014

4 Hal yang Pertama Kali Dilihat Pria dari Wanita

No comments:
Sudah taukah anda? Tentang hal-hal yang biasanya dilihat pertama kalinya oleh seorang pria dari wanita? Seorang pria ketika bertatap muka dengan seorang wanita, ataupun sedang bersebrangan dengan wanita, hal yang pertama kali dilihatnya adalah penampilannya. Hal ini dikarenakan adanya fakta yang tidak bisa dipungkiri jika pria selalu melihat penampilan seorang wanita yang menjadi daya tarik tersendiri yang mampu memikat hati seorang pria tersebut. 

4 Hal yang Pertama Kali Dilihat Pria dari Wanita

Cinta akan tumbuh ketika terjadi suatu pandangan yang membuat mata pria terpikat, untuk itulah tidak heran jika beberapa wanita selalu menjaga tampilannya agar terlihat sempurna di mata pria untuk menarik perhatian dari siapa saja yang melihatnya, namun tahukah anda? Sebenarnya bukan penampilan saja yang dilihat pertama kali, seperti yang dilansir arief.emmebi, uraian di bawah ini juga menjadi 4 hal yang pertama kali dilihat pria dari wanita, yaitu antara lain

1. Mata 
Jika kita berpikir hal yang pertama kalinya akan dilihat seorang pria dari wanita adalah wajah, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Sebab seorang pria biasanya hanya melihat mata kita saja, ketajaman, kelembutan, dan mata yang malu-malu, yang mampu membuat rasa penasaran seorang pria pada wanita tersebut.

2. Senyum 
Hal yang kedua yang mampu mencuri hati seorang pria adalah senyuman indah dari bibir wanita, sebab jika seorang pria sedang memandang bibir wanita, menurut anggapan pria bibir wanita yang menggambarkan ketulusan, ramah, dan cari perhatian, menjadi daya tari tersendiri bagi pria.

3. Dada 
Hal pertama yang dilihat pria selanjutnya ada pada dada, sebab payudara menunjukan keindahan tubuh seorang wanita, yang melambangkan tubuhnya.

4. Kaki 
Dengan melihat kaki wanita seorang pria akan lebih tau keseksian seorang wanita dan juga melambangkan kebersihan bagi wanita. Hal ini dapat membuat para pria terpikat jika kita memiliki kaki yang bersih tersebut.

Itulah sebagian dari pandangan pertama kali yang dilihat pria dari wanita, hal di atas juga sangat penting untuk diketahui para wanita yang ingin selalu tampil menarik dihadapan pria. Sekian dari informasi mengenai 4 hal yang pertama kali dilihat pria dari wanita semoga bisa menginspirasi.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog