Thursday, October 16, 2014

5 Tanda Pria Tidak Tulus Mencintai Wanita

2 comments:
Wanita selalu mengharapkan menemukan cinta sejati dalam hidupnya. Banyak wanita yang ingin menemukan pasangan yang dapat mencintai dan tentu saja dicintai olehnya. Wanita senantiasa ingin dicintai pria dengan tulus. Baik mencintai kelebihan ataupun kekurangan yang ada dalam dirinya. Mungkin anda juga termasuk di dalamnya bukan?. Namun sayangnya tidak semua orang dapat dengan mudah menemukan cinta sejati yang mencintainya dengan tulus hati. Untuk itu mengetahui apakah lelaki yang sedang menjadi pasangan anda mencintai anda dengan tulus atau tidak perlu anda ketahui. 

5 Tanda Pria Tidak Tulus Mencintai Wanita
Seperti apakah tanda pria yang tidak dengan tulus mencintai wanita? Berikut ini seperti yang dilansir arief.emmebi.biz. 5 Tanda Pria Tidak Tulus Mencintai Wanita yang wajib ladies ketahui diantaranya

1. Suka mengungkit apa yang pernah diberikan
Jika anda menemukan pasangan yang memiliki karakter ini sebaiknya anda menjauh dari dia. Mengapa?, bisa jadi dia tidak mencintai anda dengan tulus. Orang yang mencintai seseorang dengan tulus tidak akan mengungkit apa yang pernah diberikan karena ia menganggap bahwa apa yang pernah diberikan adalah suatu keinginan yang memang mereka ikhlas untuk melakukannya. 

2. Kurang peduli.
Dalam menjalani hubungan, wanita ingin dirinya dipedulikan karena sebagian besar wanita memiliki watak suka memedulikan orang – orang disekitarnya. Peduli tidak harus ditunjukkan dengan materi, dengan hal kecilpun dapat dilakukan untuk memberikan kepedulian terhadap pasangan. Misalnya mengingatkan aktivitas pasangan, memberi pesan saat waktu makan atau sejenisnya. Satu kata kunci disini yaitu peduli. 

3. Egois.
Setiap orang mungkin memiliki sifat ini walaupun sedikit. Namun sikap egois harus ditekan agar tidak menimbulkan rasa tidak nyaman terhadap orang disekitarnya. Nah jika pasangan anda bersikap terlalu egois tanpa berusaha menghargai perasaan anda atau hanya mengunggulkan persepsinya dalam berhubungan, sepertinya orang tersebut bukan orang yang tepat untuk menjadi pasangan hidup anda.

4. Sering lupa dikala berjanji.
Janji harus ditepati.. Pria sejati ialah mereka yang selalu menepati janji. Jika dia tidak dapat menepati janji karena malas menepati janji, mungkin dia bukan orang yang pas dalam hidup anda.

5. Tidak menghargai.
Semua orang ingin dihargai. Termasuk wanita. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghargai wanita, bukan dengan materi tapi dengan apa yang dapat anda lakukan.

Mungkin uraian kali ini tentang 5 Tanda Pria Tidak Tulus Mencintai Wanita ada manfaatnya, semoga saja anda menemukan pasangan yang tepat.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

Comments

  1. Aku rasa, judulnya perlu diganti "5 Tanda Seseorang Tidak Tulus Mencintai Pasangannya"

    ReplyDelete
  2. jika hubungan sudah tidak harmonis mungkin hal diatas salah satu penyebabnya. oleh karena itu mungkin perlu mantra cinta yang ampuh agar bisa mengembalikan cinta seperti dahulu kala.

    ReplyDelete

Vivalog