Wednesday, October 15, 2014

Alasan Harus Menonton Film Remember When

No comments:
Tahukah anda dengan drama film terbaru yang berjudul Remember When?, Drama film Indonesia terbaru ini merupakan drama film mengenai remaja yang dibintangi oleh aktris cantik Michelle Ziudith, dan Stella Cornelia  serta aktor tampan Maxime Bouttier dan Miqdad Addausy. Drama film ini mengisahkan seputar kisah – kisah menarik kehidupan seorang  remaja di bangku sekolahnya. Drama film Remember When ini diangkat dari sebuah novel seru yang telah best seller. Novel ini adalah novel karya Winna Efendi. Novel best seller karya Winna efendi ini telah masuk ke jajaran novel yang populer di Indonesia karenanya novel ini dijadikan sebuah skenario film Remember When yang akan ditayangkan di bioskop. Ini adalah salah satu dari beberapa novel best seller karya Winna Efendi yang berhasil diangkat ke layar lebar dan menghasilkan sebuah film yang sangat memukau dengan tahapan – tahapan cerita yang sangat menyenangkan untuk disaksikan.

Alasan Harus Menonton Film Remember When
Apa Alasan harus menonton film Remember When?, drama film yang mengisahkan tentang kehidupan empat orang remaja yang berada pada lingkaran cinta ini digarap dengan tahapan alur dan cerita yang sangat menarik. Kisah kehidupan cinta empat orang remaja ini sangat menyentuh. Dengan menyaksikan Remember When anda pasti menemukan seperti apa sebenarnya kisah cinta empat orang remaja yang ingin dengan hal baru yang tidak menjemukan. Sebuah lingkaran cerita cinta menjadi penghias dan memberikan sebuah fatwa baru mengenai cinta remaja yang dipendam oleh seorang Michelle Ziudith hingga ia lulus SMA dan menduduki bangku kuliah. Disini kisah persahabatan yang dibumbui cinta pertama, dan penghianatan dimunculkan sebagai klimaks yang berpadu dengan begitu cantik. Penasaran seperti apa kisah Remember When?

Film Remember When dapat disaksikan di bioskop terdekat yang akan ditayangkan mulai dari 16 Oktober 2014 mendatang. Film layar lebar Remember When ini penulisan skenarionya ditulis  oleh Haqi Ahmad seorang penulis skenario yang terkenal di Indonesia dan banyak menghasilkan karya yang indah termasuk film Refrain yang pernah laris di era satu tahun yang lalu. Diharapkan film layar lebar Remember When akan turut menyusul kesuksesan film Refrain.

Penasaran dengan kisahnya?, saksikan film ini di bioskop kesayangan anda. 

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog