Tuesday, October 14, 2014

Jenis Hijab yang Cocok Untuk Bekerja

No comments:
Pengenaan busana muslim dalam melakukan aktivitas pekerjaan dapat diterapkan. Dengan memadukan antara busana muslim bekerja dengan gaya hijab yang pas, anda juga dapat tampil modis dan trendy seperti teman – teman anda yang lainnya. Anda tidak perlu khawatir tidak dapat tampil modis dengan berbusana muslim, justru dengan berbusana muslim anda dapat tampil anggun, elegan, modis dan tentunya menjalankan syariat Islam saat anda melakukan suatu pekerjaan. Namun dalam memadukan antara hijab dengan model pakaiannya harus benar – benar disesuaikan. Jenis hijab apakah yang cocok untuk bekerja?, untuk memberikan sedikit informasi mengenai jenis  hijab yang pas digunakan untuk bekerja, berikut seperti yang dilansir arief.emmebi.biz tentang Jenis Hijab yang Cocok Untuk Bekerja

Jenis Hijab yang Cocok Untuk Bekerja

Untuk bekerja, anda dapat mengenakan kerudung paris. hijab paris sangat cocok untuk bekerja. Dengan mengenakan hijab paris anda dapat tampil trendy. Dengan menyesuaikan antara model pakaian dengan model hijabnya, anda dapat mengaplikasikan kerudung paris dengan baju kerja yang anda miliki. Dalam pengaplikasian hijab paris dalam bekerja, upayakan anda memilih hijab paris yang polos atau dapat juga mengenakan hijab paris dengan sedikit pita. Kerudung paris dapat anda bentuk sesuai bentuk muka anda. Model yang dapat anda gunakan dengan hijab Paris sangatlah beraneka ragam sesuai dengan kemampuan anda dan pengetahuan anda mengenai tata cara hijab  dengan hijab paris yang anda miliki.

Selain dengan hijab paris, jenis hijab yang lain yang dapat anda gunakan untuk bekerja adalah hijab pasmina. hijab pasmina yang polos akan sangat cocok untuk digunakan dalam urusan bekerja. Sama halnya dengan hijab paris, hijab pasmina juga dapat dimodel dengan gaya yang bervariasi. Namun gaya yang dapat anda terapkan untuk bekerja harus dengan model hijab yang agak formal agar memberi kesan formal pada paduan busana dan hijab yang anda gunakan. Anda dapat juga menggunakan model hijab yang sedang tren saat ini untuk bekerja seperti hijab ala Dewi Sandra atau Zaskia Sungkar. Perlu kita ketahui, untuk urusan bekerja, jenis hijab dengan bahan kaos nampaknya harus anda tinggalkan karena hijab dengan bahan kaos memberikan kesan santai dan tidak formal.

Demikian sedikit informasi mengenai Jenis Hijab yang Cocok Untuk Bekerja. Semoga anda dapat mengaplikasikan busana muslim dalam bekerja dan menjalankan syariat Islam.


About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog