Tuesday, November 25, 2014

Pujian Pria yang Membuat Wanita Meleleh

1 comment:
Pujian dari seorang pria untuk wanita sering sekali disebut-sebut sebagai rayuan gombal para play boy. Padahal dilubuk hati yang paling dalam dari diri wanita ternyata sangat menyenangi, apabila mendapatkan suatu pujian dari seseorang yang dicintainya. Lantas kalimat pujian yang seperti apa yang bisa bikin hati para wanita meleleh? Sebuah pujian yang dapat menenangkan hati para wanita akan membuat sang pacar semakin mengagumi gaya pacaran kita, apa lagi jika pujian tersebut diungkapkan dengan memberikan sang pujaan suatu hadiah kecil sudah bisa membuat hati pacar kita damai dan merasa bahwa dia tidak salah memilih kita sebagai kekasihnya. 

Tujuh Pujian yang Bikin Hati Wanita Meleleh

Sebuah pujian yang cukup ampuh untuk membuat  hati seorang wanita berbunga-bunga layaknya bagai terbang keawang-awang, yang mana hal tersebut ditujukan agar kita tidak perlu usah payah untuk memberikan sebuah hadiah yang cukup mahal untuk kekasih, karena cukup dengan memberikan sebuah pujian setiap harinya, meski hal tersebut diucapkan lewat sms, telepon, ataupun saat kita bertemu langsung dengan sang pujaan hati, akan membuat sang kekasih kagum dan semakin menyayangi kita, kelihatanya sepeleh namun memiliki makna dan arti luar biasa.

Tidak sabar ingin tahu pujian yang bisa bikin hati sang pacar meleleh? Berikut beberapa survey yang sudah di uji coba, namun anda tidak akan tahu, jika anda belum mencobanya, dan inilah Pujian Pria yang Membuat Wanita Meleleh, antara lain

1. Ucapan seperti “rambutmu bagus sekali sayang hari ini” merupakan sebuah pujian yang sepeleh, namun memiliki arti yang cukup mendalam bagi seorang wanita.

2. Apabila kekasih kita memiliki tubuh yang gemuk dan sang pacar sudah berjuang mati-matian untuk diet, maka pujian yang tepat untuk dilontarkan pada kekasih adalah dengan mengucapkan “sayang lagi kurusan ya?” Sayang makin cantik dengan penampilan tubuh barunya” hal ini akan membuat hati sang pacar melayang-layang diangkasa sebab kata-katanya dapat menyentuh hatinya.

3. Untuk membuat sang kekasih kuat saat menghadapi setiap masalah yang menimpahnya, sebaiknya ucapkan sebuah kalimat yang berbunyi “wah, sayang kuat dan juga sabar ya setiap tertimpah masalah dalam hidupnya” hal ini akan membuat sang pacar lebih bersemangat lagi untuk bangkit menghadapi masalah-masalahnya.

4. Pujian yang cukup ampuh berikutnya adalah dengan mengucapkan sebuah kalimat singkat tetapi memiliki makna yang luar biasa bagi kekasih kita, yaitu “sayang fotogenik ya, selalu terlihat sangat cantik apabila difoto?” 

5. Kata-kata terakhir yang bisa meluluhkan hati wanita adalah “sayang memiliki sifat keibuan ya, beruntung banget bisa memilikimu” hal ini pastinya akan membuat hati pacar kita merasakan dirinya adalah seorang yang paling berarti dihidup kita.

Tujuh Pujian yang Bikin Hati Wanita Meleleh
6. Ucapan seperti “sayang itu orangnya sangat teliti ya?” salah satu kelebihan dari seorang peremuan adalah sifat yang teliti. Hal ini akan membuat hati sang kekasih merasa bahwa dirinya memiliki kelebihan yang bisa dibanggakan oleh kekasihnya.

7. Karena seorang perempuan selalu bangga jika tampil putih dan bersih, sebaiknya kita berikan sebuah rayuan untuk sang kekasih dengan mengatakan “sayang kulitnya bersih banget” hal tersebut dapat membuat hati wanita berbunga-bunga dan senang.

Cinta yang tidak lepas dari sebuah kalimat pujian menjadikan suasana pacaran kita akan lebih romantis dan membuat sang pacar lebih sayang dan jatuh cinta lagi pada kita. Praktekkan Pujian Pria yang Membuat Wanita Meleleh untuk mengungkapkan perasaan kita pada sang pujaan hati.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

Comments

  1. ini dia mantra pemikat yang ampuh untuk meluluhkan hati wanita.

    mungkin dimata wanita, pria yang bisa melakukan diatas akan sangat disayang layaknya asihan arjuna yang aura ketampanannya menebar kemana-mana

    ReplyDelete

Vivalog