Tuesday, November 25, 2014

Mengungkap Rahasia Cantik Alami Warisan Nenek Moyang

No comments:
Sebuah metode kecantikan di masa sekarang memang sangat  berkembang cukup pesat. Hal ini terbukti dari banyaknya treatment kecantikan yang menyediakan berbagai macam produk kecantikan yang makin ketat dalam melakukan persaingan, atau pun alat kecantikan yang modern, selain itu saat ini juga semakin banyak dokter kulit dan juga dokter bedah plastik yang menyatakan siap untuk memberikan solusi yang terbaik untuk kecantikan Anda. Yang mana hal yang seperti inilah terkadang membuat Anda bingung harus menentukan pilihan yang mana yang pas dan aman untuk kecantikan Anda. Namun, dari semua kemajuan teknologi tentang produk dan juga treatment sebuah kecantikan, ada beberapa rahasia yang cukup ampuh yang dapat memberikan kecantikan pada wajah Anda dari para nenek moyang yang mana tips tersebut masih layak dan aman untuk dicoba.

Mengungkap Rahasia Cantik Alami Warisan Nenek Moyang

Penasaran apa saja tips kecantikan dari nenek moyang dijaman dahulu tersebut? Lanjutkan membaca beberapa hal di bawah ini tentang Rahasia Cantik Alami Warisan Nenek Moyang

1. Pemanfaatan air rebusan beras untuk kecantikan Anda
Hal ini tentunya pernah Anda dengar kan? Air rebusan beras yang mengandung antioksidan yang bisa merangsang pertumbuhan sel-sel kulit, para orang-orang dijaman dahulu memakai tips ini untuk kecantikan kulitnya, tanpa banyak bahan pengawet, menggunakan air rebusan ini sebagai masker sangat dipercaya ampuh untuk mencegah bintik dan noda hitam pada wajah Anda. 

2. Pemanfaatan kunyit untuk wajah bebas dari noda
Dengan menggunakan kunyit untuk masker atau pun lulur pada kulit Anda, maka akan membuat kulit Anda lebih halus, wangi serta ampuh mengatasi noda hitam pada wajah. Caranya sangatlah mudah cukup mengoleskan parutan kuyit pada kulit Anda dan diamkan beberapa menit sebelum dibilas. Lakukan hal ini secara rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal.

3. Pemanfaatan lemon untuk wajah berminyak
Punya wajah yang berminyak? Wajah yang berminyak kerap sekali membuat wajah Anda terlihat kusam dan tidak menarik, dan hal ini akan membuat Anda kurang percaya diri ketika beraktifitas seharian. Atasi kulit wajah berminyak dengan menggunakan lemon sebagai makser pada wajah Anda 2 kali dalam seminggu.


Mengungkap Rahasia Cantik Alami Warisan Nenek Moyang
4. Masker dari bahan alami yang ampuh untuk kecantikan Anda
Gunakan buah pisang atau buah alpukat dan buah apel yang sudah dihaluskan untuk Anda gunakan sebagai masker wajah, kemudian diamkan sebentar sebelum dibersihkan dengan air.

Ingin terlihat cantik alami memang tidak ada yang menggunakan cara-cara yang instan, semua itu juga dibutuhan sebuah kesabaran serta ketelatenan agar Anda bisa mendapatkan kulit wajah yang cantik dan Anda bisa terlihat lebih awet muda. Semoga dengan Mengungkap Rahasia Cantik Alami Warisan Nenek Moyang di atas bisa membuat Anda menjadi lebih percaya diri. 

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog