Friday, October 3, 2014

Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Pasangan Muda

1 comment:
Di dalam hubungan percintaan yang sering terjadi pada kaum muda adalah memiliki suatu permasalahan yang hampir saja dilakukan oleh semua pasangan mudah saat berpacaran, yaitu terlalu berharap yang berlebih. Perasaan yang berlebihan demikian kerap sekali membawa kita pada rasa kecewa yang cukup mengiris-iris lubuk hati kita yang paling dalam, dan hal tersebut akan membuat kita seakan-akan menjadi orang yang paling menderita karena cinta. 

Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Pasangan Muda

Dimana bagi kita yang berjiwa muda yang selalu mempercayakan setiap hubungannya pada sebuah harapan yang terlalu besar dan sebuah mimpi yang terlalu indah menjadi suatu shubungan yang sah-sah saja. Hal ini yang akan mengakibatkan kita kurang realsistis sehingga membawa kita pada kekecewaan. Ingin tahu kebiasaan buruk yang dapat mendatangkan badai dalam hubungan percintaan

Berikut kebiasaan buruk yang sering dilakukan pasangan muda, antara lain.
1. Menang-kalah, salah-benar
Faktor keegoisan pasangan muda memang kerap sekali terjadi hal ini didominasi oleh keinginan yang berlebih sehingga dapat menimbulkan suatu pertengkaran dan menyebabkan suatu hubungan yang tidak harmonis lagi.

2. Harapan yang terlalu tinggi
Kita tidak perlu ekspektasi hubungan percintaan kita yang terlalu tinggi, supaya kita tidak terlalu kecewa ketika cinta berujung pada perpisahan.

3. Membanding-bandingkan
Hal ini merupakan hal yang patut untuk kita perhatikan, sebab jika kita membanding-bandingkan pasangan kita dengan orang lain, akan membuat pasangan kita kurang senang mendengarnya, sehingga membuat rasa sayang sang pacar menjadi berkurang.

4. Mendendam
Jika kita sering sekali mengungkit-ngungkit kesalahan pasangan kita, maka akan membuat pasangan kita merasa kurang dipercaya lagi oleh kita, dan apabila kita masih ada di dalam tahapan ini, itu artinya jika kita masih belum bisa berpikir lebih dewasa.

Gimana, apakah hal ini sering sekali kita semua lakukan dalam menjalankan sebuah hubungan dengan pasangan kita? Hindari kebiasaan buruk yang sering dilakukan pasangan muda untuk menciptakan sebuah hubungan percintaan yang harmonis. Sebuah kesalahan yang pernah kita semua lakukan jadikanlah sebuah pelajaran untuk menjadi yang lebih baik lagi dalam membina hubungan yang baik dengan pasangan.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

Comments

  1. terima kasih semoga bisa menjadi pelajaran bagi pasangan mudah yang mungkin cintanya saat ini sedang membara.

    Mustika Kecubung Wulung

    ReplyDelete

Vivalog