Friday, October 3, 2014

Jenis Desain Batu Alam Untuk Dinding Rumah

No comments:
Apabila Anda ingin mempercantik dinding rumah, Anda tidak perlu bingung lagi untuk menentukan material ataupun warna apa saja yang nantinya akan digunakan dalam memperindah hunian Anda. Sebab Anda bisa memanfaatkan batu alam untuk mendekor dinding rumah sekreatif mungkin untuk mewujudkan hunian yang indah, menawan, dan menarik siapa saja yang memandang rumah Anda. Dinding rumah yang bagus dengan menggunakan material batu alam akan memberi kesan rumah yang berkualitas. 

Jenis Desain Batu Alam Untuk Dinding Rumah

Batu alam yang dikenal sebagai material penghias pada dekorasi eksterior maupun interior yang memiliki warna-warna natural menampilkan gaya klasik dan elegan pada hunian Anda. Tertarik untuk mempunyai desain dinding rumah dari bahan batu alam? Berikut ini penulis hadirkan cara desain batu alam untuk dinding rumah

1. Batu alam jenis marmer
Batu alam yang memiliki jenis mamer ini adalah batu alam yang bagus digunakan untuk menghiasi dinding rumah Anda, bentuk batu yang alamimenciptakan kesan hunian yang indah dan eksotis, karena marmer memiliki serat-serat yang halus serta corak warna yang alami yang mana sesuai digunakan pada dekorasi dinding.

2. Batu alam jenis andesit
Selain itu batu alam yang berjenis andesit inilah merupakan batu alam yang mampu memberikan kesan elegan pada hunian Anda. Batu alam jenis andesit sangat cocok digunakan pada dnding rumah, karena memiliki bentuk yang sederhana dengan keindahan yang natural. Hal ini sangat cocok digunakan pada desain rumah minimalis untuk menambah kesan keeleganan hunian Anda.

Jenis Desain Batu Alam Untuk Dinding Rumah
3. Batu alam jenis templek
Apakah Anda sudah tahu batu alam berjenis templek mempunyai manfaat untuk dinding rumah Anda? Mungkin jenis templek ini tidak banyak orang mengetahuinya, untuk itu sekedar menginformasikan bahwa batu alam jenis templek ini juga pas digunakan sebagai penghias dinding rumah Anda, sebab batu alam jenis templek akan memberikan kesan yang natural bila dipakai.

Jenis batu alam tersebut yang bisa Anda pertimbangkan untuk menjadikan dinding rumah Anda terlihat lebih elegan dan terkesan natural sehingga Anda tidak pernah bosan berada dietiap ruangan rumah. Dan desain batu alam untuk dinding rumah diatas akan membuat rumah Anda tampil beda dan mempesona.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog