Friday, October 3, 2014

4 Pertanda Pria Menyukai Anda

No comments:
Seorang pria terkadang bisa menjadi seorang manusia yang paling misterius, yang terkadang sikapnya itu sulit dimengerti ataupun diartikan oleh para wanita. Sebab tidak semua pria dapat menunjukan sifat emosi serta ekspresinya yang dapat mewakili perasaan sukanya kepada seorang wanita. Lantas bagaimana kita bisa mengetahui apakah pria tersebut menyukai kita?

Seperti yang dilansir arief.emmebi "Perasaan cinta yang tulus dari hati seorang pria memang sangat sulit dikenali oleh wanita, dan pertanyaan yang seperti inilah yang kerap sekali menghampiri para wanita. Untuk itulah sangat diperlukan sebuah informasi untuk mengetahui apakah pria tersebut menyukai kita atau tidak.

4 Pertanda Pria Menyukai Anda
Di bawah ini merupakan 4 pertanda pria menyukai Anda secara tulus yang tidak menunjukan jika pria tersebut benar-benar tertarik dan juga naksir pada kita, yaitu sebagai berikut ini

1. Seorang pria yang menyukai kita bisanya sering sekali mengirimkan pesan-pesan yang konyol pada kita, pesan konyol dan juga lucu tersebut bisa menjadi suatu pertanda, jika sang pria tertarik atau naksir dengan kita. Semakin absurd isi pesan yang dikirimkannya, maka semakin pria tersebut tergila-gila dengan kita.

2. Ada 3 alasan kenapa pria sering menelpon Anda, yakni karena urusan pekerjaan, hal darurat, dan karena sang pria ingin mendengar suara orang yang disukai. Meskipun pria tersebut menelpon kita dalam waktu yang sebentar saja, namun hal tersebut sering dilakukan pada kita, tidak bisa dipungkiri lagi jika pria tersebut suka dan ingin selalu berada didekat kita.

3. Disaat seorang pria mulai meminta saran atau pun pendapat kepada kita, bahkan dalam hal sekecilpun, hal ini bisa dijadikan salah satu cara untuk mendekati dan mengambil hati kita.

4. Sahabat adalah seorang yang paling mengetahui serta memahami secara jelas segala sifat yang kita miliki, dan apabila kita mulai mendengar para sahabatnya menceritakan berbagai kebiasaan dan sifat seorang pria tersebut, yang bisa jadi suatu pertanda jika sahabatnya ingin menjodohkan kita dengan pria tersebut. Tetapi hal tersebut juga bisa menjadi pertanda lain, yang justru pria itu sendirilah yang meminta bantuan para sahabat-sahabatnya agar bisa lebih dekat dengan kita.

Mengetahui tanda-tanda pria menyukai kita mungkin bukanlah hal yang mudah, tetapi dengan informasi tentang 4 pertanda pria menyukai Anda di atas bisa kita jadikan sebuah acuhan agar kita lebih mengetahui pria tersebut benar-benar menyukai kita apa tidak. Suka atau tidaknya pria tersebut kepada kita, ada baiknya jika kita tetap bersikap baik serta menjalin hubungan baik dengan pria tersebut.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog