Friday, October 3, 2014

Penggunaan Hijab Sesuai Bentuk Wajah

No comments:
Kini hijab telah menguasai pangsa pasar dunia mode, khususnya bagi umat muslim. Banyak umat muslim yang semakin lama semakin tertarik untuk mengenakan hijab baik dari kalangan remaja, dewasa, atau tua. Hal ini dilatarbelakangi oleh perkembangan fashion muslim yang terlihat trendy dengan berhijab. Banyak gaya berhijab yang dapat dikenakan sesuai gaya yang diinginkan. Gaya mode berhijab yang casual, ceria, dan elegan dapat digunakan dengan kreasi menawan. Kreasi – kreasi model hijab masa kini sangatlah menarik. 

Penggunaan Hijab Sesuai Bentuk Wajah

Pada dasarnya dalam memilih model hijab haruslah disesuaikan dengan bentuk wajah, sama seperti memilih potongan rambut. Sebenarnya bagaimana cara berhijab yang demikian itu? Untuk orang yang memiliki bentuk wajah oval, bulat atau lonjong haruslah disesuaikan agar match dengan bentuk wajahnya. 

Seperti yang dilansir oleh arief.emmebi, disini di jelaskan bagaimana Penggunaan Hijab Sesuai Bentuk Wajah yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari–hari, diantaranya

Teknik hijab bagi wajah yang berbentuk bulat dapat menggunakan hijab yang memiliki bentuk tidak terlalu rendah di bagian dahinya, karena bentuk hijab yang terlalu rendah di bagian dahi dapat memberi kesan bahwa wajah anda semakin bulat lagi. 

Bagi anda yang memiliki bentuk wajah persegi, sebaiknya menggunakan hijab yang menutupi rahangnya agar wajah tidak terlihat terlalu tegas. Dengan gaya hijab yang menutupi rahangnya dapat memperhalus bentuk wajah sehingga memberi kesan wajah akan lebih ramping.

Biasanya pemilik wajah oval cocok menggunakan hijab dengan model apa saja, baik model kerudung yang menempel didahi atau model kerudung meruncing  atau model lainnya. Sangat beruntung bagi anda yang memiliki bentuk wajah ocal karena semakin leluasa dalam mengkreasikan gaya berhijab.

Disini Anda disarankan menggunakan gaya hijab dengan inner yang ditampakkan di bagian dahinya.

Tips diatas merupakan Penggunaan Hijab Sesuai Bentuk Wajah yang bisa diaplikasikan dalam keseharian Anda. Dengan demikian anda mendapat bentuk wajah yang ideal dengan pemilihan gaya hijab yang sesuai bentuk wajah.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog