Thursday, October 2, 2014

Tren Hijab Modern Bagi Remaja

No comments:
Semakin berkembangnya dunia model, dunia fashion muslim juga semakin lama semakin berkembang dan mengikuti perkembangan zaman sehingga lahir inovasi – inovasi baru fashion muslim dengan gaya dan model yang trendy yang dapat menarik minat di berbagai kalangan sehingga banyak orang yang mulai tertarik untuk berhijab. Latar belakang ini sangat baik dalam perkembangan Islam khususnya di Indonesia yang memang mayoritasnya beragama Islam. Bagi mereka yang masih remaja, tentu memiliki gaya tersendiri dalam mengenakan hijab. Kini Tren hijab modern bagi remaja yaitu dengan perpaduan warna – warna yang ceria dan kreatif semisal warna biru yang dipadukan dengan warna pink yang menimbulkan kesan girly pada remaja. 

Tren Hijab Modern Bagi Remaja

Sekarang ini muslimah remaja memang lebih suka dengan model yang simple dan casual sehingga terlihat elegan namun dipadukan dengan warna yang kreatif sehingga kesan remajanya tetap menyatu dengan dirinya. Banyak sekali gaya berhijab ala remaja yang sangat unik dan memberi kesan anggun saat digunakan karena umumnya para remaja dapat membedakan gaya berkerudung untuk situasi yang formal dan nonformal. 

Jika diperhatikan, model berjilbab muslimah remaja sudah menggunakan gaya berjilbab yang trendy dan sangat inspiratif apalagi mereka sudah dapat memadukan antara bahan, warna, dan gaya berjilbab yang akan mereka kenakan sehingga padu dan indah. Biasanya jilbab yang dikenakan remaja disesuaikan dengan model baju yang dikenakannya agar memberi kesan seimbang pada jilbab serta gaya pakaian yang dikenakan. Bagi remaja memadukan semua yang dikenakan sangat penting. Misalnya jika mengenakan pakaian yang polos, kerudung yang digunakan dapat menggunakan kerudung polos dengan padanan warna yang ceria semisal paduan warna pink, biru muda dan biru tua, hal ini sah – sah saja dilakukan. Atau bisa juga menggunakan kerudung dengan sedikit motif atau sedikit pita untuk dipadukan dengan baju yang polos. Untuk baju yang bermotif, kerudung yang polos sangatlah dianjurkan agar terjadi balancing antara baju dan kerudung yang dikenakan.

Demikian sedikit informasi mengenai remaja khususnya mengenai  Tren hijab modern bagi remaja yang mungkin dapat diterapkan. Semoga remaja tetap memancarkan kepribadian dengan nafas Islam.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog