Tuesday, October 14, 2014

5 Perubahan yang Terjadi Ketika Sudah Menikah

No comments:
Apakah Anda sudah tahu hal-hal yang akan berubah ketika Anda sudah menikah? Mungkin sebagian orang masih belum mengetahuinya kan? Dalam sebuah kehidupan pernikahan pastinya sangatlah berbeda dengan kehidupan yang sudah kita lewati sebelumnya, hal ini yang akan disebabkan oleh munculnya beberapa hal perubahan yang akan muncul setelah pernikahan. Dan sering sekali hal seperti ini tidak terpikirkan oleh banyak orang, yang mana ketika dia sudah menikah, dirinya dan juga suami biasanya belum bisa menyadari jika sebuah pernikahan ternyata bisa mengubah hubungan mereka. Ingin tahu perubahan apa saja ketika Anda sudah menikah?

5 Perubahan yang Terjadi Ketika Sudah Menikah

Seperti yang dilansir oleh arief.emmebi.biz. Di bawah inilah 5 Perubahan yang Terjadi Ketika Sudah Menikah, antara lain

1. Bekerja dengan cara yang berbeda
Jika sebelum nikah Anda hanya bekerja untuk memenuhi kehidupan Anda sendiri, maka setelah menikah Anda diharuskan untuk ekstra dalam bekerja untuk memenuhi kebutuhan keuangan berdua.

2. Bertengkar dengan cara yang berbeda
Ketika Anda pacaran mungkin sebuah pertengkaran biasanya berakhir dengan kekecewaan, namun setelah nikah biasanya kita akan lebih bijak lagi untuk menyelesaikan segala masalah berdua, serta menyikapi sebuah pertengkaran.

3. Cara kita melihat dunia akan berbeda
Ketika Anda sudah menikah maka akan mengubah cara pandang kehidupan Anda, dan kita akan lebih menghargai satu sama lain, serta membagi hidup kita dengan belahan jiwa kita.

4. Waktu berjalan dengan sangat cepat yang berbeda
Waktu yang kita lewati sebelum atau sesudah menikah akan sangatlah berbeda, dan waktu akan begitu cepat berbeda, hal ini akan Anda rasakan saat kita sudah memiliki seorang anak yang sudah tumbuh dewasa.

5. Dunia akan terlihat berbeda
Dunia akan terlihat sangat berbeda, ketika sebuah mimpi Anda dengannya sangat sulit untuk dicapai, namun keika Anda sudah menikah kita akan memiliki seseorang yang siap untuk mendukung Anda dalam segala hal. Dan wajah dunia akan menjadi cerminan terbaru untuk kehidupan Anda.

Di dalam kehidupan setelah pernikahan memang tidak bisa kita hindari, itulah tantangan serta petualangan baru yang akan kita hadapi, ketika kita menjalani sisa kehidupan bersama orang yang ditadirkan untuk kita. Dan itulah 5 Perubahan yang Terjadi Ketika Sudah Menikah, semoga ada manfaatnya.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog