Friday, October 17, 2014

7 Langkah Mengubah Pria Cuek Menjadi Romantis

1 comment:
Salah satu hal yang sangat diinginkan seorang wanita adalah memiliki pria yang romantis. Seperti apapun karakter wanita, sekalipun dia wanita yang mandiri dan intelek, pasti mereka masih membutuhkan keromantisan yang diberikan pasangannya untuk menghiasi setiap kebersamaan dengan pasangannya tersebut. Hal ini sudah terbukti karena memang dalam berhubungan hiasan – hiasan pelengkap sangat dibutuhkan. Namun tidak semua pria memiliki sifat romantis seperti apa yang kita inginkan. 

7 Langkah Mengubah Pria Cuek Menjadi Romantis

Banyak pria yang memiliki karakter yang cuek termasuk pada pasangannya sendiri. Ini yang membuat banyak wanita gigit jari dan menuntut keromantisan pada seorang pria. Tapi karena cara menuntutnya yang salah pada akhirnya terjadi keretakan hubungan yang berujung pada penyesalan. 

Memang tidak semua pria romantis, namun pria cuek masih ada harapan dapat memiliki sifat romantis jika kita mengubahnya. Bagaimanakah caranya?, berikut ini kami bagikan 7 Langkah Mengubah Pria Cuek Menjadi Romantis, diantaranya

1. Jadilah romantis terlebih dahulu.
Saat kita ingin seseorang bersikap seperti apa yang kita inginkan, terlebih dahulu harus dimulai dari diri kita. Untuk itu jika kita ingin mengubah pria menjadi romantis, kita harus mengawali dengan bersikap romantis.

2. Menunjukkan kasih sayang.
Rata – rata pria cuek memendam hasrat untuk menunjukkan kasih sayang, oleh karenanya anda harus menunjukkan kasih sayang sebelum dia menunjukkannya agar ia dapat bersikap sesuai keinginan anda.

3. Jangan salahkan dia.
Pria tidak suka dibedakan. Jangan sekali – kali memprotesnya dengan membandingkan dia dengan mantan atau orang lain. Usahakan agar anda berbuat romantis tanpa menyalahkan dia.

4. Puji dia.
Saat pria memberi hadiah, hargailah pemberian pria tersebut. Pria yang dihargai akan bahagia, dan saat dia bahagia akan menjadi romantis.

5. Lakukan hal yang ia suka.
Agar ia menyentuh dunia dan keinginan kita, sentuhlah dunianya. Ini timbal balik agar bisa bersikap menghargai dan berujung pada keromantisan.

6. Beritahu keinginan kalian.
Pria bukan paranormal yang tahu semua keinginan wanita. Jika ingin dia tahu maka beritahu dia, termasuk keinginan kita agar dia romantis.

7. Hargai usahanya untuk menjadi romantis.
Saat ia mulai mencoba melakukan hal yang romantis, hargailah usahanya sekecil apapun agar ia mau terus berusaha sesuai apa yang kita harapkan.

Demikian 7 Langkah Mengubah Pria Cuek Menjadi Romantis yang dapat kita lakukan. Pastikan kita melakukannya tanpa membuat dia kecewa.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

Comments

  1. 7 cara yang tokcer mantap, terima kasih


    Mustika Padma Srikandi merupakan mustika pengasihan khusus wanita

    ReplyDelete

Vivalog