Wednesday, October 8, 2014

Kombinasi Warna Pakaian yang Sempurna Untuk Wanita

1 comment:
Wanita memang senantiasa menginginkan tampilan gaya yang elegan dan menarik setiap harinya, tak heran jika kebanyakan wanita suka sekali dengan teknik mengombinasikan warna yang sesuai untuk dirinya setiap saat untuk lebih menunjang performnya. Namun dalam mengombinasikan warna ada aspek yang harus diperhatikan yaitu warna kulit, jenis pakaian, serta warna pakaian yang cocok untuk kulit anda. Jangan sampai anda salah memilih gaya karena berdampak pada penampilan anda. Tentunya gaya yang dipilih harus sesuai dengan kesempatan untuk mengenakannya antara pakaian yang cocok untuk kerja, untuk pesta atau untuk santai harus dibedakan. 

Kombinasi Warna Pakaian yang Sempurna Untuk Wanita

Untuk menunjang perfoma, seperti yang dilansir oleh arief.emmebi, inilah Kombinasi Warna Pakaian yang Sempurna Untuk Wanita, diantaranya....

1. Kombinasi warna biru dan pink.
Kombinasi warna biru dan pink cocok untuk anda gunakan wanita. Kombinasi warna biru dan pink memang menimbulkan kesan pakaian yang elegan untuk menunjang perform anda. Kombinasi warna biru dan pink juga memberikan kesan elegan jika digunakan.

2. Kombinasi warna biru tua dan hitam.
Bagi anda yang memiliki kulit sawo matang, warna kulit agak gelap, atau warna kulit yang cerah, anda dapat mengenakan warna biru tua dan hitam karena sesuai dengan jenis warna kulit apapun. Misalnya anda memadu padankan pakaian dengan warna biru tua dengan rok hitam, akan memberikan kesan anggun pada diri anda.

Kombinasi Warna Pakaian yang Sempurna Untuk Wanita
3. Kombinasi warna kuning dan abu – abu.
Warna kuning dan abu – abu juga cocok untuk dikenakan. Warna kuning yang berpadu dengan abu – abu sangatlah serasi. Misal anda mengenakan pakaian abu – abu dengan kombinasi blazher berwana kuning, kombinasi warna ini sangat cocok untuk anda kenakan. Ataupun kombinasi warna kuning dan abu – abu dapat digunakan sebagai kombinasi perpaduan warna pakaian dengan bawahan, juga sangat cocok. Perpaduan warna kuning dan abu – abu sangat cocok untuk wanita.

Uraian diatas merupakan survey dari Kombinasi Warna Pakaian yang Sempurna Untuk Wanita yang mungkin bisa anda terapkan dan semoga saja sangat cocok untuk anda terapkan. Semoga informasi kali ini ada manfaatnya dan bisa menambah wawasan seputar dunia fashion.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

Comments

  1. oke bagus juga ..
    bisa di pakai sarannya ..
    oya klo untuk kaos kaki murah yang oke seperti apa ..
    bisa kasih pencerahan?..

    ReplyDelete

Vivalog