Tuesday, November 11, 2014

Konsep Hijab Terbaru Dian Pelangi

2 comments:
Dian Pelangi adalah nama perancang busana terkenal yang namanya patut diperhitungkan di tanah air. Dian Pelangi adalah seorang desainer busana muslim dan hijab yang mampu mendobrak fashion Indonesia sejak desain pertama yang dirancang olehnya. Desain rancangan Dian Pelangi tak dapat diragukan lagi. Garis karir yang Ditorehkan Dian Pelangi memang sangat ideal. Gadis muda cantik dan berbakat ini merupakan anggota dari APPMI. Di usianya yang ke 23 tahun, Dian Pelangi sudah dapat membuat karya – karya yang sangat trendy dan didesain dengan fashionable. Dian Pelangi senantiasa menorehkan desain yang selalu berkembang setiap waktunya. Seperti apa Konsep Hijab Terbaru Dian Pelangi?

Konsep Hijab Terbaru Dian Pelangi
Konsep Hijab Terbaru Dian Pelangi
Konsep hijab Dian Pelangi yang terbaru adalah hijab turban, hijab tumpuk, dan hijab street yang sangat fashionable. Hijab – hijab tersebut didesain Dian Pelangi dengan ciri khas kombinasi warna cerah yang diseimbangkan dengan sedikit sentuhan warna netral untuk memberi kesan seimbang pada permainan warna cerahnya. Konsep hijab turban terbaru Dian Pelangi didesain dengan warna cerah dan bahan cotton pada desain hijab turban ini. Desain hijab turban diaplikasikan dengan cara melilitkan hijab di atas kepala dengan cara – cara yang kreatif untuk mendapat kreasi hijab yang simple dengan gaya turban. 

Untuk hijab tumpuk karya Dian Pelangi adalah dengan memadukan banyak hijab pasmina bisa 2 hijab atau 3 hijab sekaligus dengan cara kreatif untuk mendapat kesan tumpuk yang ideal pada nuansa hijab yang diberikan. 

Berikut salah satu contohnya

Konsep Hijab Terbaru Dian Pelangi

Konsep Hijab Terbaru Dian Pelangi

Konsep Hijab Terbaru Dian Pelangi

Dian Pelangi memang sangat pandai membuat permainan warna. Hijab tumpuk yang didesain Dian Pelangi sangatlah anggun dengan warna – warna yang seimbang. Banyak yang mengaplikasikan hijab tumpuk karya Dian Pelangi untuk acara – acara formal seperti pesta atau acara lainnya. Nuansa yang anggun dan elegan bisa anda dapatkan dengan hijab tumpuk seperti yang dipraktekkan Dian Pelangi. Namun memang satu kelemahan dari hijab tumpuk ini yaitu pemakaiannya yang terkesan rumit. Nah bagi anda yang ingin tampil stylish tanpa harus ribet, Dian Pelangi juga memberi desain simpel agar dapat diaplikasikan secara mudah. Desain simpel hijab Dian Pelangi ini adalah desain hijab street yang dipadukan dengan warna – warna yang seimbang dan cerah untuk mendapat kesan santai namun trendi.

Demikian sedikit informasi mengenai Konsep Hijab Terbaru Dian Pelangi yang dapat kita terapkan dalam keseharian kita untuk semakin menunjang penampilan secara syar’i.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

Comments

  1. http://goo.gl/y6v2k5
    Informasinya keren guys...thanks :)

    ReplyDelete
  2. Titanium Cars Aces (Totus, Italy)
    The latest Titanium Cars Aces blue titanium cerakote (Totus, Italy) is an Italian, unique brand that has been snow peak titanium spork developing titanium network surf freely inroads around tungsten titanium the globe for over thirty years. properties of titanium

    ReplyDelete

Vivalog