Tuesday, October 21, 2014

Rahasia Pria Introvert Untuk Memikat Wanita Cantik

1 comment:
Tidak jarang kita melihat suatu kondisi di masyarakat dimana seorang pria introvert dapat menarik hati wanita cantik bahkan dapat menjalin hubungan dengannya. Mengapa hal ini terjadi?, wanita suka dengan kepribadian pria yang kalem, tidak banyak bicara, dan cool. Karakter cool ini tidak hanya dimiliki pria ekstrovert, pria introvert yang pendiampun justru memiliki pembawaan yang cool secara alamiah. Dengan sikapnya yang cuek dan diam ternyata bisa membuat dia dipandang cool. Namun memang karena pria introvert menganggap dirinya diam dan kurang gaul mereka menutup diri dari kehidupan percintaan. Padahal jika pria introvert mampu menyadari karisma yang ada dalam dirinya dia bisa menyaingi pria ekstrovert dalam dunia percintaan. 

Rahasia Pria Introvert Untuk Memikat Wanita Cantik
Rahasia Pria Introvert Untuk Memikat Wanita Cantik
Lantas apa Rahasia Pria Introvert Untuk Memikat Wanita Cantik? Secara tidak sadar pria introvert memang dapat memikat wanita cantik, hal ini bukan karena dia dipandang cool saja namun ada aspek lain yang menyebabkan dia dapat memikat wanita cantik, berikut seperti yang dilansir oleh arief.emmebi.biz

  • Pertama dia dapat memikat wanita  karena sifatnya yang pendiam membuat banyak wanita penasaran. Dari rasa penasaran ini lama – lama akan memunculkan suatu ketertarikan untuk terus berusaha mengorek informasi mengenai pria introvert tersebut. Dengan mengorek informasi mengenai pria tersebut, dengan sendirinya rasa penasaran ini akan menggerakkan hati anda untuk lebih dekat dengannya. Inilah awal dari jatuh cintanya seorang wanita terhadap pria introvert.  
  • Kedua, pria introvert memiliki wibawa tersendiri yang dapat memperlihatkan karisma alamiahnya. Dengan wibawa yang dimilikinya ini membuat banyak wanita terkesima dengan tampilannya yang cuek dan kalem. Karena sudah terkesima maka pandangan wanita akan selalu berusaha mencari keberadaannya. Saat wanita mulai berusaha terus mencari keberadaannya maka rasa ketertarikan akan mulai muncul dan benih – benih cinta akan tumbuh.
  • Ketiga, pria introvert cenderung memiliki intelek yang kuat. Kecerdasan yang dimiliki pria introvert ini membuat banyak wanita meliriknya. Memang sebagian besar wanita selain ingin memiliki pasangan yang tampan dan mapan, mereka juga masih mempertimbangkan segi kecerdasannya. Dengan kecerdasan yang dimilikinya, dia akan mudah mencari solusi pada setiap masalah, inilah pertimbangan lain wanita memilih pria introvert. 

Nah, Itulah ulasan kali ini tentang "Rahasia Pria Introvert Untuk Memikat Wanita Cantik. Jadi jangan pernah meremehkan pria introvert karena sesungguhnya mereka memiliki karisma yang sangat mengagumkan yang dapat menarik hati banyak wanita dengan pembawaan alamiahnya.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

Comments

  1. Cinta memang bisa dialami oleh siapa saja, baik pria maupun wanita. Tidak memandang apakah ia adalah seorang pria introvert atau ekstrovert. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Namun kebanyakan bagi wanita adalah yang penting saling mengerti dengan keadannya.

    ReplyDelete

Vivalog