Friday, October 17, 2014

Tren Cardigan Ala Korea 2014 yang Modis

2 comments:
Sepertinya nama cardigan bukanlah nama yang asing di telinga kita. Nama cardigan diperkenalkan oleh James Thomas Brudenell yang merupakan seorang komandan miiter yang berasal dari Inggris. Seperti apakah cardigan di era 2014?, cardigan yang terkenal di era 2014 adalah sebuah sweater baik dari bahan kain katun, kain wol atau rajutan yang didesain terbuka bagian depannya. Nah, di era sekarang baju cardigan ini menjadi trend center pakaian yang sangat diminati oleh anak muda utamanya para remaja SMA yang memang sudah mengerti tentang mode. Cardigan sangat cocok untuk digunakan pada acara – acara tertentu. Untuk kencan, untuk santai ataupun untuk pesta juga dapat diaplikasikan pemakaiannya dengan dress mini, dress panjang, atau dengan tanktop. 

Tren Cardigan Ala Korea 2014 yang Modis
Tren Cardigan Ala Korea 2014 yang Modis
Pengaplikasian cardigan ini dapat anda aplikasikan sesuai keinginan dan acara yang akan anda lakukan. Seperti apa model Cardigan ala Korea yang modis?, cardigan model Korea didesain dengan tampilan yang sangat memukau, ada yang berlengan panjang ada pula yang berlengan pendek. Motifnya juga bervariasi ada yang bermotif bunga, kupu, polkadot dan ada pula cardigan yang didesain tak bermotif. Cardigan sering disebut sebagai sweater oleh sebagian orang. Memang bentuk dan model cardigan ini seperti model sweater, hanya saja biasanya cardigan didesain tanpa kancing ata resleting namun dengan model terbuka di bagian depan. Cardigan ada yang dibentuk dengan bahan kain katun, kain kaos, ada pula cardigan yang dibentuk dengan model rajutan. Ada cardigan yang desainnya panjang selutut ada pula cardigan yang didesain sepinggul. 

Untuk pengaplikasiannya disesuaikan dengan pakaian dalam yang dikenakan. Seperti apa pengaplikasian cardigan ala Korea yang cocok?, jika anda mengenakan tanktop sebagai sepinggul sebagai pakaian dalamnya, anda dapat mengenakan cardigan yang panjangnya sepinggul agar  memberi kesan casual pada penampilan anda. Namun jika anda mengenkan tanktop sepaha anda dapat mengenakan cardigan yang panjangnya sepaha pula. Yang jelas sesuaikan panjang cardigan dengan panjang pakaian dalamnya agar seimbang pengenaannya. Cardigan juga dapat diaplikasikan dengan mini dress atau long dress. Jika anda mengenakan mini dress ataupun long dress disarankan agar anda mengenakan cardigan yang pendek sepinggang untuk memberi look yang elegan pada penampilan anda.

Berikut beberapa contoh

Tren Cardigan Ala Korea 2014 yang Modis

Tren Cardigan Ala Korea 2014 yang Modis

Tren Cardigan Ala Korea 2014 yang Modis

Tren Cardigan Ala Korea 2014 yang Modis

Tren Cardigan Ala Korea 2014 yang Modis

Demikian sedikit referensi mengenai Tren Cardigan Ala Korea 2014 yang Modis. Aplikasikan pengenaan cardigan dalam keseharian anda dan dapatkan penampilan yang memukau.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

Comments

  1. Gaya pakai cardigan tambah cool. Tak hanya untuk cuaca dingin saja, saat mengendarai motor di sore hari saat santai bagus juga.

    ReplyDelete
  2. kereeenn sist..
    salam http://purimuslim.com

    ReplyDelete

Vivalog