Wednesday, October 1, 2014

Inspirasi Desain Rumah Kayu Minimalis

No comments:
Anda pernah bermimpi memiliki desain rumah kayu minimalis sebagai rumah idaman Anda? Salah satu bangunan yang cukup populer dengan pesona keindahannya adalah rumah dengan desain kayu. Dimana kayu merupakan material yang mampu menghasilkan hunian yang memiliki keindahan yang cukup khas, sederhana tetapi terlihat mewah. Untuk menciptakan hunian dengan sebagaian besar menggunakan meterial kayu tentunya Anda memerlukan cukup banyak uang, sebab kayu itu sendiri memiliki harga yang cukup mahal. Dibalik dasar hunian rumah minimalis yang berbahan kayu memiliki kesan yang dinamis serta mengusung kesan hunian pada suasana yang sederhana, tenang, minimal, dan alami. 

Inspirasi Desain Rumah Kayu Minimalis

Perhatikan kombinasi antara desain rumah minimalis dan kayu secara tepat, sehingga dapat menciptakan keindahan pada hunian Anda. Inspirasi desain rumah kayu minimalis berikut ini mungkin bisa membantu Anda dalam menciptakan hunian yang Anda idam-idamkan, antara lain

1. Dominasikan kayau sebagai dinding rumah
Disebut dengan rumah kayu karena membuatnya dengan bahan dasar kayu, inilah alasanya kenapa harus menggunakan kayu sebagai dinding rumah Anda. susun pola kayu secara horizontal, vertikal, ataupun diagonal, agar menciptakan kesan minimalis pada hunian Anda.

2. Gunakan warna khas minimalis
Untuk memberikan kesan yang dinamis pada rumah Anda aplikasikan warna cat yang sesuai dengan desain hunian Anda, dengan menambahkan cat pelapis agar hunian Anda terlihat mewah dan mengkilap. Selain itu Anda juga bisa menggunakan warna cat coklat yang dapat dikombinasikan dengan warna yang lainnya.

Inspirasi Desain Rumah Kayu Minimalis
3. Isi dengan menggunakan furniture modern
Desain rumah minimalis tidak jauh dengan furniture modern, untuk memberi kesan yang unik. Penambahan furniture modern ini ditujukan untuk memperkaya fungsi pada setiap bagian ruangan rumah Anda.

4. Gunakan lantai rumah Anda dari kayu
Untuk menambah kesan rumah kayu minimalis Anda bisa melengkapinya dengan menggunakan kayu sebagai bahan dasar dilantai rumah Anda.

Beberapa tips diatas semoga ada manfaatnya untuk Anda, buatlah rumah minimalis yang bahan dasar kayu dengan memperhatikan pemilihan kayu secara tepat agar hunian Anda lebih awet dari serangan rayap. Sekian inspirasi desain rumah kayu minimalis yang bisa penulis bagikan.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog