Wednesday, October 1, 2014

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Masker Kunyit

No comments:
Jerawat merupakan suatu hal yang cukup menyebalkan bagi para remaja, apalagi terkadang sering kali Anda mencoba untuk menghilangkan jerawat tersebut dengan menggunakan berbagai macam produk penghilang jerawat yang mana terkadang tidak membuahkan hasil yang baik, dan bahkan hal itu menjadi penyebab bertambahnya jerawat pada wajah Anda. Melihat hal tersebut, lalu adakah obat yang ampuh untuk mengatasi jerawat yang membandel? Mengobati jerawat secara alami mungkin bisa membantu Anda mengatasi jerawat yang membandel pada wajah Anda, apalagi dengan cara alami tentunya Anda tidak perlu membuang uang Anda untuk membeli produk obat jerawat yang cukup mahal tersebut. Contohnya saja dengan memanfaatkan bahan alam seperti kunyit yang dipercaya cukup ampuh dalam mengatasi masalah kecantikkan Anda.

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Masker Kunyit

Mengapa kunyit ampuh untuk menghilangkan jerawat yang susah hilang dari wajah Anda? Kandungan yang ada di dalam kunyit ampuh menghancurkan bakteri yang menyebabkan jerawat serta berguna untuk menghilangkan minyak yang berlebih pada wajah Anda, yang mana jerawat sering timbul pada wajah yang memiliki minyak secara berlebihan. 


1. Cara pertama Anda harus menyediakan beberapa bahan dasarnya seperti : Ambil 4 sendok makan bubuk kunyit yang bisa Anda dapatkan ditoko-toko terdekat, 1 sendok makan susu bubuk maupun susu cair, dan juga 1 sendok makan madu murni. Aduk semua bahan yang telah Anda campur hingga berbentuk pasta. Selanjutnya gunakan ramuan tersebut sebagai masker pada wajah Anda hingga kering, kemudian bilaslah dengan menggunakan air bersih yang dingin, lalukan hal tersebut setiap hari secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Masker Kunyit
2. Cara yang kedua merupakan cara yang cukup mudah untuk Anda buat sendiri di rumah yaitu dengan menyediakan bahan-bahan berikut ini 

"Sediakan 8 sendok makan kunyit bubuk, dan 5 sendok makan minyak zaitun. Setelah itu campurkan semua bahan ke dalam mangkuk dan aduk hingga membentuk pasta yang lembut. Gunakan ramuan tersebut sebagai masker pada wajah Anda dan lakukan secara rutin agar jerawat Anda cepat hilang.

tips menghilangkan jerawat dengan masker kunyit adalah awal kecantikkan Anda yang selama ini tertutupi oleh jerawat yang membandel. Praktekkan cara mudah terebut secara rutin agar menghasilkan kulit wajah yang bersih dan terbebas dari namanya jerawat. Selamat mencobanya dan sambutlah wajah baru Anda.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog