Wednesday, October 1, 2014

Tips Memilih Busana Muslim untuk Anak Perempuan

No comments:
Sebagai tuntutan atas perkembangan zaman di era globalisasi, kini banyak orang yang ingin tampil modis. Hal ini bukan hanya berlaku pada orang tua, pada anak – anakpun juga menuntut agar orang tuanya memberikan baju yang modis untuk dirinya. Namun satu hal yang tidak boleh dilupakan yakni bagaimana mengarahkan anak agar dia dapat tampil modis sesuai usianya tanpa meninggalkan ajaran syar’i agamanya. Disini kita akan membahas mengenai Busana muslim untuk anak perempuan modis. Sebelum kita mengabulkan permintaan anak untuk tampil modis, hendaknya anak diberi pengertian mengenai bagaimana dia harus bersikap sesuai ajaran agamanya. 


Bagaimana batasan – batasan aurat pada perempuan atau laki – laki. Untuk pembahasan kali ini karena kita membahas masalah busana muslim anak perempuan, alangkah baiknya jika kita membahas terlebih dahulu batasan aurat anak perempuan. Batasan aurat anak perempuan meliputi seluruh tubuhnya kecuali muka dan telapak tangan. Lantas apakah bisa anak tampil modis dengan menjalankan syariat Islam?, tentu saja bisa apalagi kini sudah banyak busana muslim yang dirancang dengan modis untuk anak kecil kita. 

Tips Memilih Busana Muslim untuk Anak Perempuan
Busana muslim karya Rabbani, Dannis, atau busana muslim Salsa Kids juga dapat dijadikan alternatif untuk memilih busana muslim yang modis untuk anak. Di Rabbani, Dannis maupun Salsa Kids memiliki beragam model busana muslim untuk anak yang modis dan terdiri dari bahan kain yang bagus seperti kaos atau katun. Warna – warna yang diberikan juga sangat bervariasi. Dalam memberikan busana untuk anak, lebih baik kita memilih pakaian yang wrananya terang dan ceria. Misalnya warna biru, kuning, orange, merah, pink, merah bella, hijau, jingga dan warna sejenisnya yang ceria. Untuk model busana muslim yang modis, Rabbani, Dannis, maupun Salsa Kids telah memberikan variasi model. Seperti model polkadot, bunga, kupu, atau pita yang didesain dengan gaya casual mengingat anak – anak biasanya suka dengan sesuatu yang simple dan casual. 

Demikianlah yang bisa penulis uraiakan tentang Tips Memilih Busana Muslim untuk Anak Perempuan, semoga para orang tua bisa mengajari para anaknya bagaimana cara berkepribadian dalam Islam.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog