Wednesday, October 8, 2014

4 Kebiasaan Wanita yang Sulit Dimengerti Pria

No comments:
Seorang wanita merupakan mahluk yang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan seorang pria. Mengapa demikian? Sebab sebagian besar wanita yang ada di seluruh penjuru dunia, menginginkan untuk selalu dimengerti oleh seorang pria, tetapi terkadang hal tersebut sering sekali membuat para pria tidak bisa memahami apa yang di inginkan oleh sang wanitanya. Bagi wanita mungkin yang demikian merupakan suatu yang normal-normal saja, tetapi tidak menurut para pria-pria, yang mana seorang pria tersebut tidak habis pikir, kenapa kebanyakan dari wanita melakukan hal yang demikian. 

4 Kebiasaan Wanita yang Sulit Dimengerti Pria

Ingin tahu kebiasaan wanita yang terkadang bisa membingungkan para pria? Di bawah ini 4 kebiasaan wanita yang sulit dimengerti pria, seperti yang dilansir arief.emmebi di bawah ini.

1. Bergerombol saat menuju ketoilet
Ritual yang seperti ini sering dilakukan oleh para wanita, hal ini terjadi bukan kebetulan saat bertemu, namun kebanyakan dari para wanita mengajak untuk pergi ketoilet secara bersama-sama. Dan hal demikian sudah bisa dipastikan akan memakan waktu yang cukup lama.

2. Cantik yang cukup menyiksa
Para pria memang sangat menyukai wanita yang bisa merawat dirinya dengan cukup baik. Tapi, bagi sebagian pria heran kenapa seorang wanita rela merasakan sakit demi tampil cantik, contohnya saja seperti memakai high heels ataupun harus diet demi membeli sebuah make up yang memiliki harga cukup mahal.

4 Kebiasaan Wanita yang Sulit Dimengerti Pria
3. Selalu membawa tas kecil saat kepesta atau saat kencan
Sebuah tas kecil yang tidak pernah ketinggalan untuk dibawa kemana pun wanita pergi, membuat para pria terheran-heran sebab menurut para pria cukup mempunyai satu tas yang berukuran mediumsudah cukup bagus apabila digunakan pada acara-acara apapun.

4. Berbelanja yang cukup membuang waktu yang sangat lama
Pria selalu tidak habis pikir mengapa para wanita tidak memiliki rute yang pasti saat berbelanja, misalkan apabila pada mall terdapat 2 lantai, maka para wanita akan menjelajahi seluruh pusat perbelanjaan tersebut.

Itulah keunikan menjadi seorang wanita, yang sulit dimengerti oleh para pria yang dapat kita jadikan inspirasi untuk mengetahui lebih dalam kebiasaan-kebiasaan yang sering sekali dilakukan oleh para wanita. Dan 4 kebiasaan wanita yang sulit dimengerti pria ini semoga bisa menambah wawasan bagi anda para pria.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog