Thursday, October 9, 2014

6 Alasan Kenapa Jomblo itu Menyenangkan

No comments:
Anda masih jomblo? Tidak bosan menyandang status jomblo tersebut? Bagi Anda yang memiliki status jomblo biasanya kerap sekali mendapatkan sejuta sindiran baik itu datangnya dari sahabat, maupun keluarga kita sendiri. Berlama-lama ngejomblo bukan berarti kita tidak laku-laku atau bahkan tidak ada seseorang pun yang menyukai kita, tetapi jomblo adalah faktor waktunya saja, dimana kita masih belum dipertemukan dengan seseorang yang pas untuk bersanding memadu kasih bersama kita. 


6 Alasan Kenapa Jomblo itu Menyenangkan

Banyak orang yang beranggapan jika mempunyai pacar merupakan hal yang sangat menyenangkan dan nikmatnya itu sangat luar biasa, tetapi padahal hal tersebut belum tentu benar. Karena sebagian orang yang memiliki pacar justru ingin menjadi jomblo, sebab dengan ngejomblo maka hidupnya akan lebih bebas dari batasan-batasan ketika masih memiliki pacar terebut.

Bagi para jomblo kita tidak perlu sedih atau pun galau, sebab di bawah ini ada 6 alasan kenapa jomblo itu menyenangkan, berikut penjelasannya

1. Bisa bermalas-malasan saat hari libur
Jika saat mempunyai pacar biasanya ada agenda untuk ketemuan, tetapi jika kita menyandang status jomblo kita bisa bermalas-malasan menikmati hari libur dirumah bersama keluarga, sebab orang yang cinta dengan keluarga mempunyai dampak yang bagus untuk kedepannya nanti apabila sudah berkeluarga.

2. Bagi anda wanita tidak perlu untuk selalu tampil cantik
Terkadang seseorang yang memiliki pacar selalu dituntun untuk tampil sempurna, dan hal ini tentunya tidak akan terjadi ketika kita menyandang status jomblo dalam hidup kita, kita bebas untuk tampil sedikit berantakan atau pun tampil cantik kapan pun kita inginkan.

3. Jomblo akan menjadikan kita tetap jadi diri sendiri
Sering sekali ketika pacaran seseorang tidak menjadi dirinya sendiri, yang mana hal ini membuat kita lelah dan bosan, nah, jika kita berstatus jomblo kita tidak perlu memakai topeng supaya orang lain menyukai kita.

4. Memiliki banyak waktu bebas
Jika saat meiliki pacar waktu kita banyak diluangkan untuk sang pacar, tetapi saat kita jomblo kita akan lebih banyak waktu untuk sahabat dan keluarga kita.

5. Bagi wanita bisa melirik pria yang lain
Inilah yang membuat para jomblo sangat senang dan bahagia, sebab kita akan terbebaskan untuk bisa melirik banyak pria dan memiliki kesempatan yang banyak untuk berkenalan dengan bayak pria.

6. Bisa sukses saat fokus kekarir. Orang selalu ingin mempunyai pacar yang pengertian, baik, dan cerdas ataupun berbagai alasan yang lainnya, namun ketika sudah mempunyai, terkadang banyak juga yang bosan, dan akhirnya disia-siakan ataupun ada juga yang menyia-nyiakannya, ketahuilah, saat anda menjadi orang yang sukses, cinta akan datang kepada anda, saat anda mampu fokus, artinya, anda sudah dapat bijak terhadap diri anda sendiri, dan ketika anda sudah bijak, ada waktunya pasti anda mendapatkan orang yang terbaik, dan maka benarlah jika orang yang baik, akan mendapatkan yang terbaik pula suatu saat.

Bagi Anda para jomblo janganlah bersedih, sebab ngejomblo itu sebenarnya tidak selamanya membosankan. Ternyata ada enaknya juga, yang membuat kita bisa bebas untuk melakukan hal apapun sesuai dengan keinginan kita sendiri. Itulah ulasan singkat 6 alasan kenapa jomblo itu menyenangkan semoga menghilangkan kegalauan pada status jomblo Anda.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog