Thursday, October 9, 2014

Perkembangan Proyek Album Internasional Agnez Mo

No comments:
Perkembangan Proyek Album Internasional Agnez Mo | Sukses dengan single coke bottle di internasional yang sudah merajai chart dimana-mana, justru tak membuat Agnez Mo cukup puas dengan pencapaiannya saat ini, itu terbukti dengan kematangan agnez mempersiapkan album barunya di kancah internasional tahun ini, seperti yang diketahui sebelumnya, wanita bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini memang sudah mempunyai cita-cita dari dulu untuk go internasional, kini sedikit keberhasilan agnez bisa dirasakan bersama rekan duetnya yakni timbaland, dan tak cukup sampai disitu, kini kembali wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini, akan mempersiapkan proses plbum paru internasional, bahkan Agnez Mo di Kabarkan melirik 5 Penyanyi untuk diajak duet di Album Internasionalnya ini, dan fans-pun menantikan kabar ini, sungguh prestasi yang luar biasa dari Agnez Mo, beberapa artis yang akan mengisi suara duetnya di album Agnez diantaranya :


Dan berikut beberapa penyanyi yang disebut-sebut akan bekerjasama di Album Internasional Agnez Mo, diantaranya :

1. Justin Timberlake
2. Makeba Riddick
3. Rodney Jerkins
4. T.I
5. Timbaland

Dari beberapa nama diatas, memang sudah pernah ada yang berkolaborasi dengan Agnez Mo, yakni Timbaland dan T.I, 2 rapper ini ada di single coke bottle. Sebelumnya memang debut album internasional Agnez Mo sudah pernah di beberkan, hanya saja belum terealisasikan, dan tahukah anda? Di instrgam Agnez Mo, terlihat beberapa penyanyi internasional seperti "Makeba Riddick dan James Fautleroy, berpose dengan Agnez di depan studio rekaman
Perkembangan Proyek Album Internasional Agnez Mo
Sambil berkicau " Aku suka sekali dengan gambar ini.! Hal itu dikatakan Agnez saat mengunggah fotonya diinstagram, mungkin anda penasaran, apakah para penyanyi papan atas benar-benar akan ada di album internasional Agnez, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari wanita  yang berbintang cancer ini, good luck to Agnez.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog