Thursday, October 9, 2014

Sikap Pria yang Kadang Tidak Sesuai Dari Luarnya

No comments:
Terkadang para wanita sering beranggapan sudah mengerti tentang dunia para pria, yang mana dunia pria terlihat lebih simpel dibandingkan dengan dunia wanita, padahal yang demikian belum tentu benar, karena dunia pria sebenarnya selalu menyimpan begitu banyak misteri. Seorang pria terkadang selalu menyimpan begitu banyak hal yang sangat berbeda dari apa yang ditampilkan dari luar dirinya, atau pun dari apa yang pria itu ucapkan. Namun yang harus kita lakukan sebagai wanita adalah harus lebih peka terhadap sikap pria tersebut. 

Sikap Pria yang Kadang Tidak Sesuai Dari Luarnya

Bagi para pria walaupun terkadang kelihatannya selalu tampil cool, tetapi sebenarnya pria juga sering sekali melakukan begitu banyak hal yang membuat kita harus lebih memahami lebih dalam lagi sikap pria tersebut, dan yang harus kita ketahui jika pria terkadang dengan tiba-tiba menjahui kita atau malah cuekin kita. Apabila kita tidak merasa melakukan hal yang tidak dia suka atu pun menyakiti hatinya, berartikan besar kemungkin kalau dia jatuh cinta lagi kepada kita. Pria tersebut hanya menghindar kita sebentar untuk melihat apakah kita tetap setia pada dia atau tidak. Ingin tahu lebih jelas Sikap Pria yang Kadang Tidak Sesuai Dari Luarnya? Berikut penjelasannya :

1. Jika pria mengatakan “apabila bersamaku terus, maka kamu akan menderita” hal ini tentunya tidak sama dengan apa yang sebenarnya ada dihatinya, yang mana pria tersebut berharap agar wanita tetap mau menemaninya saat suka maupun duka.

2. Pria lebih terluka saat patah hati, jika para wanita bisa melampiasakan sakit hatinya dengan menangis, namun jika pria sedang berduka ketika patah hati, pria tidak bisa menangis dan harus menyimpan lukanya yang dalam tersebut, itu sebabnya seorang pria lebih lama sembuh dari sakit hatinya serta dapat membekas lebih dalam.

3. Anda pernah dengar kata-kata seperti ini “aku bisa berubah lebih baik lagi asalkan”. Ingat bahwa tidak ada manusia yang dapat mengubah manusia yang lainnya. Hal ini sudah diyakini oleh pria, yang mana pria tersebut bukannya tidak bisa untuk berubah, namun pria tersebut hanya bisa berubah apabila kita mau membantunya dengan penuh kesabaran, karena seseorang tidak bisa berubah dalam waktu yang sesingkat itu.

Setelah kita tahu Sikap Pria yang Kadang Tidak Sesuai Dari Luarnya semoga kita bisa lebih memahami dan lebih peka keinginan para pria. Semoga yang demikian bermanfaat untuk kita semua dan temukan kekasih yang tepat bagi Anda untuk menatap kehidupan dimasa depan bersama orang yang Anda sayang.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog