Thursday, October 9, 2014

Once Segera Rilis Album dan Perkenalkan Partner Baru

No comments:
Once Segera Rilis Album dan Perkenalkan Partner Baru | Tak lagi menjadi vokalis DEWA 19, ternyata tak membuat penyanyi yang satu ini redup di blantika musik Indonesia, buktinya setelah lumayan lama tak lagi muncul, Once Mekel dikabarkan segera rilis album dalam waktu dekat. Pelantun single Dealova ini menggaet mantan personil Alexa, yakni J-Mono. dan J-Mono ini akan memproduseri salah satu single once yang berjudul ."Tanpamu, dan lagu ini juga dikabarkan akan ada di Album terbarunya Once Mekel. Once juga mengatakan, semoga di awal tahun ini Album ini sudah bisa keluar, ia tak lupa juga memperkenalkan patner barunya tersebut J-Mono yang memang merupakan salah satu mantan personil Band Alexa.

Once Segera Rilis Album dan Perkenalkan Partner Baru
Once Segera Rilis Album dan Perkenalkan Partner Baru
Once juga berbagi cerita menarik, kenapa ia memilih mantan personil Alexa yakni J-Mono sebagai patnernya, menurutnya. "JMono/Jones, memiliki sense of music yang sangat bagus, dan jones juga sangat multi talent, itu terbukti segala alat musik mampu dia kuasai, dan itu menjadi alasan, kenapa gue memilih jones. "Tambahnya. Lagu yang berjudul Tanpamu ini adalah salah satu lagu ciptaan dari gitaris Alexa yakni Satrio, lagu ini bertemakan sedih dari semua lagu yang sudah tertampung di rencana penggarapan Album terbaru Once.

Kita tunggu saja, apakah dengan pilihannya Once menggaet J-Mono akan membawa kesuksesan di Album terbarunya Once nanti? Mungkin sudah tidak sabar kawan muda menuggu Album baru ini akan keluar. Good Luck saja to Once Mekel.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog