Friday, October 10, 2014

JKT48 Jadi Duta Enjoy Jakarta

No comments:
Group ternama JKT48 telah ditunjuk oleh dinas pariwisata dan kebudayaan, sebagai duta enjoy Jakarta, hal ini yang menjadikan para personel dari JKT48 sangat senang dan bangga telah mendapat kepercayaan untuk mengemban tugas seperti itu. Lantas apa sajakah tugas para personel dari JKT48 tersebut? Rasa senang itu ditujukan oleh beberapa personel JKT48 yang mengatakan "Alhamdulillah ternyata respon orang-orang yang ada diseluruh Indonesia sangat senang dengan munculnya JKT48, dan para personel JKT48 semuanya sangat senang.” Hal ini diungkapkan oleh Melodi salah satu dari personel JKT48. Selain itu hal yang sama juga diungkapkan oleh Kinan yang juga menjadi salah satu dari personel JKT48 yang mengatakan, “kami merasa sangat senang dan bangga sekali, apalagi ada salah satu lagu dari JKT48 yang mengangkat tentang kota Jakarta.” Kiprah para personel JKT48 di dunia musik memang memiliki peranan yang sangat penting, untuk itulah mereka harus benar-benar bertanggung jawab dengan tugas yang sudah dipercayakan oleh mereka.

JKT48 Jadi Duta Enjoy Jakarta

JKT48 bangga menjadi duta enjoy jakarta, dan JKT48 juga bangga dengan Indonesia, dan untuk mengemban tugas seperti ini, tentulah menjadi tantangan tersendiri bagi ketiga personel JKT48 tersebut. 

Ingin tahu bagaimana para personel JKT48 Melody, Kinal, dan Naomi menyandang tugas sebagai duta enjoy Jakarta? Berikut ini penjelasannya :
Di kota Jakarta yang masih banyak sekali tempat pariwisata yang cukup bagus, yang pada akhirnya rusak, yang mana sebagai generasi muda memiliki kewajiban untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat sekitar untuk menjaganya serta melestarikannya. Selain hal tersebut, masalah kemacetan dan juga sampah yang menumpuk dijalanan akibat dari tidak adanya rasa peduli masyarakat, generasi muda juga harus menjaga kebersihan tersebut, supaya Jakarta menjadi kota yang bersih. Untuk itulah diperlukan memberikan sebuah sindirian yang lebih ditinggikan dan ditegaskan lagi pada masyarakat Jakarta. menyandang sebagai duta para personel JKT48 harus mencari cara yang lebih kreatif lagi supaya para wisatawan yang berkunjung ke kota Jakarta lebih meningkat lagi. Para personel JKT48 akan melakukan berbagai macam cara lagi untuk mempromosikan keindahan-keindahan yang ada di kota Jakarta. Dengan begitu objek wisata Jakarta lebih dikenal lagi oleh para wisatawan lokal maupun non lokal.

Rasa senang dan rasa bangga merupakan wujud dari semangat para personel JKT48 dalam mengemban tugas yang telah dipercayakan pada mereka. Semoga kota Jakarta lebih dikenal lagi akan pariwisatanya yang indah tersebut dengan munculnya JKT48 sebagai duta enjoy Jakarta. sekian ulasan tentang JKT48 bangga menjadi duta enjoy jakarta yang akan menjadikan Jakarta sebagai kebanggaan Indonesia.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog