Wednesday, October 8, 2014

5 Karakter Wanita yang Disukai Pria

3 comments:
Ingin tahu karakter wanita yang disukai pria? Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa wanita yang cantik, wanita yang ideal, dan wanita yang populer, tidak akan menemukan kesulitan untuk mencari jodohnya. Namun, yang seperti itu ternyata belum tentu benar dan sesuai dengan kenyataannya. Sebab apa yang kelihatannya tampak dari luar belum tentu sama seperti apa yang sebenarnya ada di dalamnya, pasalnya tidak sedikit dari para wanita yang populer yang juga sulit untuk mencari jodoh yang disebabkan oleh kendala-kendala yang tertentu. Terutama terdapat kendala dari faktor karakter dari orang itu sendiri, yang dirasa tidak mampu memikat hati para pria-pria idaman. Contonya seperti salah satu karakter wanita berikut yakni karater wanita yang dapat dipercaya, pria sangat menyukai para wanita yang bisa dipercaya, apalagi jika wanita tersebut bisa menjaga mulutnya dan berkata-kata yang sopan serta baik dihadapan teman-temannya sendiri saat dihadapkan sebuah masalah percintaannya, untuk tetap menjaga nama baik sang pacar. 

5 Karakter Wanita yang Disukai Pria

Bagaimana dengan Anda? Apakah sudah memiliki salah satu karakter tersebut? Untuk mengetahui lebih jelas karakter-karakter wanita yang disukai pria, seperti yang dilansir oleh arief.emmebi.biz, berikut diantara survey 5 karakter wanita yang disukai pria

1. Selain dapat dipercaya, pria juga menyukai wanita yang dapat memberikan dampak yang positif, hal ini terkadang dapat membuat sang pria tergila-gila kepada wanita tersebut. Sebab selain memberikan kecantikkan luar Anda juga memiliki kecantikkan dari dalam diri Anda sendiri.

2. Pria biasanya menyukai para wanita yang tidak selalu membanding-bandingkannya dengan pria yang lain, dengan kata lain kita harus mempercayai pasangan kita sendiri, hal ini akan membuat sang pria lebih termotivasi untuk lebih percaya dan menjaga hubungannya dengan kita.

3. Wanita yang bisa menghargai orang lain, juga lebih disukai oleh pria, sopan terhadap orang tuanya, ramah pada pria, dan menghargai yang lebih muda. Sikap non jugdgement yang seperti inilah yang dapat membuat para pria nyaman berada di dekat Anda.

4. Pria juga menyukai wanita yang dapat mengingatkannya pada Tuhan, sebab masih ada pria yang harus menemukan jalan hidupnya yang lebih baik, jadi tidak bisa dipungkiri lagi jika beberapa pria membutuhkan bantuan orang lain. 

5. Pria menyukai karakter wanita yang lembut. Kenapa demikian, menurut pria, dengan kelembutan tersebut dia percaya bahwa dia adalah calon ibu yang baik, jika anda melihat pria yang bijak terhadap ibunya, sudah pasti dia akan bijak kepada pasangannya, maka dari itu, pria yang paling dekat dengan ibu sangat jarang ditemukan, kelembutan sangat bisa meluluhkan pria, namun karakter lembut yang dimaksud adalah lembut yang murni, bukan dibuat-buat atau akting saja, kelembutan ibu akan mampu menyadarkan anaknya dalam hal apapun, namun juga tergantung dari masing-masing sang prianya tersebut. 

Nah? Apabila Anda sudah mengetahui beberapa kriteria wanita yang disukai para pria, maka kemaslah kriteria tersebut dengan sikap yang penuh dengan kasih sayang dan sikap yang tulus, dan lihatlah bagaimana cinta akan menemukan anda. Semoga dengan 5 karakter wanita yang disukai pria tersebut semoga kita segera bertemu dengan jodoh kita.



About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

Comments

  1. bagaimana ya caera membuat wanita mengetahui jika kita adalah orang yang demikian.. haha. cara prom,osiin dirinya susah. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. karakter diatas tidak hanya untuk wanita saja, jika pria mempunyai karakter diataspun akan banyak wanita yang menyukai.

      ilmu pelet

      Delete

Vivalog