Monday, November 17, 2014

Amankah Diet Mayo?

1 comment:
Anda memiliki tubuh yang tidak ideal? Dan Anda ingin melakukan diet yang aman untuk tubuh Anda? Solusi yang pas untuk program diet Anda adalah dengan menjalankan diet mayo. Yang mana sekarang ini diet mayo lagi booming-boomingnya menjadi pembicaran oleh banyak wanita yang ingin menurunkan berat badannya. Diet mayo yang pertama kalinya dperkenalkan oleh Mayo Clinic’s USA, merupakan sebuah program diet terbaru yang ampuh menurunkan berat badan Anda dalam kurung waktu yang cukup fantastis, yakni hingga 13 hari saja. 

Amankah Diet Mayo?
Hal ini tentunya membuat banyak para pemiliki tubuh yang gemuk tertarik untuk menjalakan program terbaru, yaitu diet mayo tersebut. Namun, yang menjadi pertanyaannya adalah amankah diet mayo tersebut? Sebuah diet mayo sudah diteliti ini, cukup aman digunakan bagi Anda, sebab kimia yang ada di dalam tubuh Anda akan diubah menjadi lebih baik dalam proses diet Anda. sehingga kemungkinan untuk menjadi gemuk lagi sangatlah kecil terjadi. 

Selain itu garam yang ada dalam tubuh Anda akan dikeluarkan melalui urin. Pantangan utama yang harus dihindari bagi Anda menjalankan program diet mayo adalah Anda dilarang keras untuk mengkonsumsi garam setiap harinya. Berikut ini ada beberapa cara aman dalam menjalankan diet mayo antara lain

1. Pada hari pertama hingga hari ke-5 ketika Anda menjalankan program diet Anda harus mengkonsumsi 1 cangkir teh atau kopi hangat setiap paginya, dan siang Anda harus mengkonsumsi 2 telur rebus serta 1 tomat dan 1 bayam yang sudah direbus. Selain itu pada saat malam hari Anda cukup mengkonsumsi 150 gram daging yang telah dibakar dan daun salad. Hal ini tentunya sangat aman untuk program diet Anda. 

2. Hari ke-6 hingga hari ke-10 saat pagi hari konsumsilah 1 cangkir kopi atau teh tanpa gula serta 1 potong roti, dan untuk siang hari Anda harus mengkonsumsi daun seledri yang sudah dikukus, 1 tomat, dan 1 buah segar.  Dan pada saat malam hari Anda diharuskan mengkonsumsi 2 butir telur yang sudah direbus, 2 iris daging ayam, 1 sendo makan salad oil.

3. Dan pada hari ke-11 hingga ke-13 Anda cukup mengkonsumsi 1 cangkir kopi atau teh tanpa susu dan gula dengan 1 potong roti tawar di pagi hari, dan saat siang hari Anda cukup mengkonsumsi 1 dada ayam yang direbus dengan ditambahkan 1 sendok makan salad oil. Serta dimalam hari Anda wajib mengkonsumsi 2 butir telur yang direbus dan juga 1 gelas jus wortel.

Cara yang sederhana ini menjadikan program diet mayo Anda aman untuk Anda praktekkan sendiri di rumah. Tentunya tubuh Anda akan langsing dalam hitungan hari jika Anda menjalankan program diet mayo yang aman tersebut. Sekian informasi tentang amankah diet mayo? Semoga menginspirasi Anda untuk mendapatkan program diet yang aman dan tidak membahayakan.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

Comments

  1. Wah, kalau diet seperti itu saya tidak kuat. Sebenarnya bagus sih. Soalnya kerjaan saya berat, tak jarang di kantor sampai larut.

    ReplyDelete

Vivalog