Tuesday, November 11, 2014

Inspirasi Desain Kitchen Set Minimalis

No comments:
Dapur sebagai tempat yang digunakan untuk memasak, juga harus didesain semenarik dan senyaman mungkin agar dapat difungsikan sebagaimana mestinya. Kini banyak produk perumahan yang didesain dengan desain minimalis, sehingga dapur yang dibuat juga dengan konsep minimalis agar desain dapurnya minimalis juga sehingga padu dengan konsep awal rumah yaitu rumah minimalis

Inspirasi Desain Kitchen Set Minimalis

Rumah minimalis masa kini terdiri dari beberapa gaya diantaranya rumah minimalis bergaya kontemporer, rumah minimalis bergaya klasik, serta rumah minimalis bergaya modern. Untuk menunjang desain kitchen set, berikut ini kami bagikan Inspirasi Desain Kitchen Set Minimalis yang dapat diterapkan di rumah minimalis anda, diantaranya

1. Memperhatikan luas ruangan dapurnya.
Sebelum menentukan perabot dapur dan tata letak kitchen set, anda harus memperhatikan luas ruangan dapurnya agar anda dapat memikirkan seberapa besar perabotan yang dapat digunakan dan bagaimana menyiasati tata cara peletakan perabotan kitchen set anda. Biasanya pada rumah minimalis dapur tidak terlalu luas, maka perabotan yanng digunakan juga jangan terlalu besar. 

2. Menentukan tampilan dan gaya dapur.
Untuk menata tampilan dapur, anda harus memilih perabotan yang sesuai. Biasanya untuk menciptakan kesesuaian desain dapur anda disarankan memilih perabotan dengan corak yang sesuai. Dengan corak yang sesuai tentunya konsep juga semakin matang.

Inspirasi Desain Kitchen Set Minimalis
3. Tata letak kitchen set.
Tata letak perabotan dapur harus dipikirkan. Jika anda tidak memiliki ruang makan, dapur juga dapat didesain dengan ruang makan sekaligus.Misalnya dapat mendesain perabotan dapur di setiap sudut rumah. Untuk lebih menghemat tempat, anda bisa menambahkan almari untuk wadah perabotan yang terpahat didinding sehingga tidak memerlukan lahan banyak untuk perabotan. Dan meja makan dapat diletakkan di sudut rumah atau di tengah dengan konsep yang sesuai.

Demikian beberapa Inspirasi Desain Kitchen Set Minimalis yang mudah untuk dipraktekkan. Anda dapat mendesain dapur sesuai selera namun segi fungsi dan kelengkapan perabotan untuk menunjang produktivitas di dapur  harus dipikirkan. Dengan demikian anda mendapat satu set kitchen set yang efisien.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog