Tuesday, November 11, 2014

Langkah Mengatasi Asmara yang Menjenuhkan

No comments:
Setiap hubungan yang terjalin pasti memiliki titik dimana bosan akan hinggap. Jika hubungan telah lama kita bina, bosan akan mudah menyerang kita. Titik dimana kejenuhan muncul akan senantiasa menjadi warna dalam hubungan asmara kita. Jenuh bukanlah hal yang baru dalam hubungan asmara. Saat kita mulai jenuh dengan pasangan kita alangkah baiknya jika kita berusaha meredam kejenuhan tersebut agar tidak berdampak buruk pada hubungan asmara kita. Karena jenuh juga dapat menimbulkan keretakan hubungan jika tidak diatasi dengan baik. Tentunya keretakan hubungan ini akan membuat kekecewaan dan rasa sakit pada salah satu pihak. 

Langkah Mengatasi Asmara yang Menjenuhkan
Bagaimana cara mengatasi kejenuhan yang muncul pada hubungan asmara kita?, berikut ini Langkah mengatasi asmara yang menjenuhkan yang dapat kita lakukan diantaranya

1. Melakukan hal baru.
Hubungan juga membutuhkan perbaruan. Bukan hanya rumah yang membutuhkan perbaruan agar penghuninya merasa nyaman. Dengan melakukan hal baru yang tidak pernah kita lakukan sebelumnya membuat kita dapat mengukir kenangan bersama pasangan sehingga rasa jenuh teratasi.

2. Mengutarakan cinta.
Cinta memang harus diungkapkan. Hal ini sangat perlu dilakukan agar pasangan kita mengetahui seperti apa perasaan cinta kepada pasangannya.

3. Memberikan kejutan.
Mendapat kejutan dari orang yang kita sayang adalah sesuatu yang menyenangkan, begitu pula dengan orang yang memberi kejutan. Timbal balik ini akan mereka rasakan. Dengan memberi dan menerima kejutan akan ada kenangan tersendiri yang didapatkan.

4. Me Time.
Ciptakan suasana keakraban dengan pasangan dengan cara menyisihkan waktu untuk menjalin kebersamaan. Jadikanlah kebersamaan anda menyenangkan dengan kesan romantis yang anda ciptakan.

5. Berlibur bersama.
Setiap orang membutuhkan refreshing. Untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan anda dapat melakukan trip bersama pasangan anda. Ajak pasangan anda berlibur ke tempat wisata yang romantis.

6. Kencan.
Mungkin setelah anda berhasil merebut hatinya momen kencan akan semakin jarang anda lakukan. Untuk itu lakukan kembali kencan dengan pasangan anda untuk membangun chemistry sekaligus bernostalgia.

7. Humor.
Seringlah melucu dengan pasangan anda karena dengan melucu hubungan anda dengan pasangan anda akan jadi lebih ceria.

8. Lakukan sesuatu yang tidak biasa.
Lakukanlah hal ekstrim yang menantang. lakukanlah hal tersebut untuk memberi warna.

Lakukan Langkah mengatasi asmara yang menjenuhkan untuk memberi warna baru dalam hubungan anda. Senantiasalah menciptakan suasana yang harmonis pada hubungan asmara anda. Semoga bermanfaat.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog