Monday, October 6, 2014

Jenis Masker Beras untuk Memutihkan Kulit Wajah

No comments:
Sejak dahulu beras telah dikenal banyak orang memiliki khasiat untuk membersihkan dan memutihkan kulit wajah. Rahasia kecantikan wanita Thailand, Korea, ataupun wanita Jepang juga dengan menggunakan produk perawatan beras. Mereka percaya bahwa beras kaya dengan kandungan nutrisi yang dapat menutrisi kulit sehingga kulit bisa cerah dan sehat dengan bahan alami tersebut. Di Indonesia beras merupakan komoditi utama yang dihasilkan negara kita, sehingga cara mendapatkan beras sangatlah mudah. Dan bagi anda yang tertarik dengan perawatan tradisional ini anda dapat memanfaatkan beras untuk semakin menunjang performa anda. 

Jenis Masker Beras untuk Memutihkan Kulit Wajah
Untuk perawatan kecantikan beras dapat disulap menjadi masker beras. Ada banyak jenis beras yang dapat dijadikan bahan alami untuk membuat masker guna memutihkan dan merawat kulit wajah. Berikut ini kami lampirkan beberapa Resep masker beras untuk memutihkan kulit wajah, diantaranya

1. Beras dan minyak zaitun.
Seperti tahap membuat masker beras pada umumnya, yaitu caranya beras direndam semalam kemudian beras ditumbuk setelah melunak. Setelah ditumbuk campurkan minyak zaitun ke beras tersebut, dan oleskan masker beras dan minyak zaitun ini ke wajah anda.

2. Beras dan madu.
Madu memiliki kandungan antiokasidan yang sangat tinggi. Khasiat madu untuk kulit yakni melembabkan kulit, menghilangkan sel – sel kulit mati dan sebagai pencerah alami. Madu dapat dikombinasikan dengan beras yang memang dapat turut membantu memutihkan kulit wajah.
Cara pembuatan masker beras madu ini sama dengan cara pembuatan masker beras minyak zaitun.

Jenis Masker Beras untuk Memutihkan Kulit Wajah

3. Beras dan baking soda.
Apakah anda memiliki kulit wajah yang jenisnya berminyak?, Baking soda dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah serta dapat menghilangkan sel – sel kulit mati pada wajah anda. Campuran beras dan baking soda dapat digunakan masker dengan cara merendam beras semalam dan menumbuknya, kemudian campurkan baking soda dan sedikit madu. Buat adonan pasta dan oleskan sebagai masker.

Resep masker beras untuk memutihkan kulit wajah dapat anda terapkan sehari – hari untuk menutrisi dan memutihkan kuit wajah anda. Gunakan masker beras secara teratur dan dapatkan hasilnya.


About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog