Tuesday, October 7, 2014

Lima Obat Ampuh Menyembuhkan Rasa Kecewa

No comments:
Anda baru putus cinta? Rasa kecewa yang melanda hidup kita pastinya akan menimbulkan sebuah luka yang cukup mendalam, seakan-akan hati kita yang teriris-iris dengan pisau yang sangat tajam. Berpisah dengan orang yang kita cintai merupakan hal yang membikin dada kita terasa sesak, apalagi jika kita masih menyayanginya. Sebab rasa sakit setelah kita putus cinta terkadang dapat mengendap dalam kurun waktu yang cukup lama, bahkan ada juga seseorang yang tidak mau untuk mengenal lagi cinta dalam kehidupannya tersebut. Lantas bagaimana cara untuk mengatasi rasa kecewa paska putus dari kekasih yang kita cintai tersebut? 

Lima Obat Ampuh Menyembuhkan Rasa Kecewa

Jadikan rasa kecewa tersebut sebagai pembelajaran kedepannya untuk menjalin hubungan percintaan yang lebih baik lagi dengan orang yang lebih mencintai dan juga dengan seseorang yang kita cintai. Gunakan cara yang tepat untuk mengatasi problem percintaan kita yang telah kandas ditengah jalan dengan cara yang benar, agar kebahagiaan kita dapat kembali dalam waktu yang singkat.seperti apakah caranya? 

Berikut ini Lima obat ampuh menyembuhkan rasa kecewa yang pas untuk kita semua yaitu

1. Langkah pertama yang ukup ampuh paska kita putus dari sang pacar adalah dengan cara mencari teman untuk ngobrol, mengungkapkan segala perasaan yang ada di dalam lubuk hati kita yang saat ini lagi diderai kekecewaan, adalah cara yang tepat untuk mengurangi rasa sedih dan juga rasa marah pada diri kita. 

2. Langkah yang kedua adalah dengan cara mencari suasana baru dengan berjalan-jalan ditempat yang belum sama sekali kita kunjungi, menemukan hal yang baru ditempat yang baru merupakan hal yang dapat menyegarkan hati kita agar terasa lebih damai dan tenang. 

3. Langkah yang ketiga adalah teruslah untuk mencari kesibukan setiap harinya, hal ini dikarenakan orang yang sedang mengalami kekecewaan yang berat, dan dapat terlarut waktu yang cukup lama, disebabkan karena kita sering sekali menyendiri hal ini dapat berakibat untuk mendapatkan sedih yang berkepanjangan.

4. Berusaha dan berdoa. Banyak orang yang meremehkan hal ini, padahal jika anda ketahui, justru dengan cara inilah orang akan lebih dekat kepada penciptanya, semakin lebih dekat ternyata mampu mengubah situasi apapun, ketika anda sudah pernah terjatuh, maka segera bangkit dan angkat tangan, lalu meminta kepadanya, agar diberi yang lebih baik dari sebelumnya, pengalaman anda harus dijadikan renungan yang tidak boleh terulang kembali, karena tak mungkin juga anda harus berlarut-larut dihal yang sama, bukankah anda mempunyai tujuan hidup, maka lakukanlah apa yang harus dilakukan, dan segeralah ubah hidup cinta anda menjadi lebih baik dengan cara anda sendiri.

5. Lakukan saran terbaik dari manapun datangnya. Mungkin saat anda dalam derita, saran akan banyak bermunculan, baik itu dari teman terdekat, sahabat, aupun keluarga, nah? lakukanlah saran terbaik itu darimanapun datangnya, sebab jika anda hanya mendengarkan saja tanpa bergerak, sudah pasti, hal itu akan lebih memperdalam rasa minder anda, maka segeralah bertindak dari sebuah saran tersebut tanpa melihat perbuatan buruk seseorang yang memberi saran ataupun nasehat tersebut, memang sulit rasanya bertindak agar saran tersebut segera terlakasana, namun bagaimanapun alasannya, hal itu harus anda lakukan jika anda ingin lebih baik kedepannya.

Ketika kita sudah putus dengan orang yang kita cintai, usahakan untuk tidak mengingatnya kembali, hal ini demi kebaikan kita sendiri. Ingat selalu bahwa hidup masih terus berlanjut, maka jangan biarkan waktu kita habis hanya untuk meratapi rasa kecewa tersebut. Demikian Lima obat ampuh menyembuhkan rasa kecewa. Cobalah untuk terus melangkah kedepan untuk memperoleh hidup yang lebih baik lagi.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog