Tuesday, October 7, 2014

Daftar Kosmetik Berlabel Halal

No comments:
Merawat diri adalah suatu keharusan. Sebagai implementasi rasa syukur kita terhadap sang pencipta, merawat diri perlu dikerjakan. Namun dalam merawat diri juga harus mengetahui batasan – batasan dalam merawatnya agar tidak menimbulkan mudharat bagi diri kita. Selain untuk menunjang penampilan, merawat diri juga merupakan wujud tannggung jawab terhadap amanah yang diberikan Allah, karena itu dalam merawat diri kita harus memperhatikan segi kehalalannya karena halal merupakan suatu keharusan yang telah diatur dalam Islam. Oleh itu dalam jiwa muslimah yang harus ditekankan adalah memikirkan segi kehalalannya dalam mengenakan sesuatu hal utamanya produk kecantikan yang berkaitan erat dengan wanita. Kosmetik bukan hanya untuk merawat tubuh namun kosmetik juga untuk merawat jiwa. 

Daftar Kosmetik Berlabel Halal
Tampil di mata manusia dengan perfect memang penting, namun tampil memukau di mata Allah dengan pilihan dan kepribadian kita juga sangat penting, jadi dalam menggunakan kosmetik diwajibkan yang halal untuk dikonsumsi agar aman untuk tubuh dan jiwa kita. Berikut ini kami bagikan informasi mengenai beberapa Daftar kosmetik berlabel halal yang sangat aman dari segi penggunaannya, diantaranya

1. Wardah
Kosmetik wardah baik produk bedak, lipstik, whitening day dan night cream, scrub dan produk kecantikan lainnya adalah salah satu contoh produk yang legal dan memiliki label halal pada kemasannya sehingga dalam penggunaannya sangat aman bagi anda. Produk ini sudah dikenal sejak lama dan sangat dipercaya untuk penggunaan jangka panjang karena telah terdaftar di BPOM dan berlabel halal.

Daftar Kosmetik Berlabel Halal

2. La Tulipe.
Banyak wanita yang sudah mengenal produk milik La Tulipe. Memang khasiat produk papan atas milik La Tulipe ini sudah lama dikenal wanita sebagai produk kecantikan berkulitas yang memang cocok dalam penggunaannya untuk jangka panjang.

Daftar Kosmetik Berlabel Halal

3. Sari Ayu.
Sari Ayu juga merupakan salah satu produk yang telah teruji oleh BPOM dan telah dikemas dengan label halal sehingga sangat cocok untuk digunakan.

Daftar Kosmetik Berlabel Halal

Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai Daftar kosmetik berlabel halal yang sangat aman untuk digunakan dalam jangka panjang dan tentunya produk kosmetik ini sudah memiliki label halal.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog