Tuesday, October 7, 2014

Tips Membuat Little Black Dress Lebih Menawan

No comments:
Siapa yang tidak kenal dengan little black dress tersebut? Pastinya para perempuan dibelahan dunia telah mengenalinya kan? Little black dress merupakan sebuah pakaian yang cukup trend yang kerap sekali digunakan oleh para wanita untuk mempercantik penampilannya, salah satu jenis pakaian yang dapat digunakan dalam segala ocassion sangat cocok untuk Anda miliki. 


Tips Membuat Little Black Dress Lebih Menawan

Dengan mengenakan little black dress dapat membuat Anda tampil lebih percaya diri lagi, tetapi ada kalahnya orang sangat bosan jika melihat Anda menggunakan pakaian yang sama dari acara yang satu dengan acara yang lainnya. Lantas adakah cara untuk mengatasi hal tersebut? Nah, apabila Anda menginginkan little black dress Anda dapat tampil tersamarkan, dan tetap kelihatan fabulous cobalah untuk menerapkan tips membuat little black dress lebih menawan berikut ini

1. Langkah yang pertama untuk menyamarkan little black dress Anda adalah dengan menggunakan beberapa aksesoris yang berbeda misalnya mengenakan kalung tribal yang mana kalung tribal tersebut dapat memberikan efek yang berbedan dibandingkan dengan memakai kalung etnik. Dan jika Anda ingin menambahkan gelang pada tangan Anda sebaiknya menggunakan gelang yang berwarna hitam untuk menonjolkan aksesoris yang Anda kenakan.

2. Jika Anda mengenakan dress yang cukup panjang samarkan dengan mengaplikasikan syal agar membuat pakaian Anda lebih berkreasi. Dan apabila Anda menggunakan dress yang pendek sebaiknya diaplikasikan dengan blazer.

3. Beberapa dress biasanya didesain dengan sangat kreatif dan memiliki dua fungsi sekaligus yang mana pakaian tersebut dapat menjadi dalaman atau pun luaran. Namun apabila Anda dapat menyisipkan warna lain pada pakaian Anda, maka pakaian yang Anda kenakan akan kelihatan lebih bervariasi dan indah.

Dengan tips membuat little black dress lebih menawan Anda bisa mendapatkan sebuah penampilan yang lebih keren dan cantik. Cobalah untuk lebih kreatif dengan mengaplikasikan little black dress yang ditambahkan dengan aksesoris lainnya untuk memperindah penampilan Anda menjadi lebih sempurna. Semoga uraian tersebut berguna bagi Anda semua dan siap-siap untuk tampil menawan setiap harinya dengan little black dress.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog