Tuesday, November 11, 2014

Tren Facial Jepang dengan Lendir Bekicot

1 comment:
Mengenai bekicot semua orang mungkin sudah tahu wujud bekicot seperti apa. Nah bekicot yang dalam bahasa Indonesia disebut dengan siput ini ternyata memiliki beberapa manfaat dalam dunia kecantikan. Sudahkah anda tahu mengenai manfaat bekicot dalam dunia kecantikan?, bekicot yang memiliki lendir yang banyak ini ternyata dapat digunakan facial yang menunjang kecantikan kulit anda. Lendir bekicot untuk dunia kecantikan ternyata sudah tren di Jepang. Tren facial Jepang dengan lendir bekicot sudah menjadi tren facial di negara Matahari terbit ini. 

Tren Facial Jepang dengan Lendir Bekicot

Bagi kita mungkin tren facial ini bukanlah facial yang menyenangkan. Membayangkan kehadiran siput yang merangkak di wajah saja mungkin membuat alam pikir kita merasa geli. Namun di negara Matahari terbit ini adalah facial yang menyenangkan. Lendirsiput ternyata memberikan sejumlah manfaat untuk kecantikan kulit. Apa saja manfaatnya?, ternyata lendir siput ini bermanfaat untuk mengencangkan wajah sehingga dapat meminimalisir penuaan dini serta dapat menjadikan kulit tampak awet muda. 

Cara facial siput untuk perawatan kulit ini sangatlah mudah. Hanya dengan meletakkan beberapa ekor siput di wajah dan membiarkan siput – siput itu merangkak bebas di wajah dan menempelkan lendir – lendirnya di wajah sudah menjadi facial lendir siput yang memberi manfaat yang sangat ideal bagi wajah anda. Lendir siput dikenal memiliki sejumlah protein, antioksidan serta asam hyaluronic yang dapat dapat mencegah penuaan. Antioksidannya memberikan manfaat anti peradangan pada kulit serta menghilangkan kulit mati di kulit wajah anda. Nah lendir siput ini dapat digunakan untuk menyembuhkan kulit rusak di wajah. 

Semua kesaktian dari lendir siput ini memang sudah menjadi trennya facial di Jepang. Mungkin dengan facial lendir siput selain mudah dalam penggunaannya, biaya untuk facial juga murah meriah. Kita juga dapat mencarinya di sekitar rumah kita dan melakukan facial ini sendiri. Justru ini adalah facial yang sangat menguntungkan bagi kita selain dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan salon, kita juga dapat menghemat budget untuk perawatan kecantikan karena facial dengan menggunakan siput sangatlah murah. Bahkan jika kita melakukannya sendiri mungkin tanpa biaya yang berarti.

Tertarikkah anda dengan facial siput?, nikmati sensasinya dan ikuti Tren facial Jepang dengan lendir bekicot yang memberi banyak manfaat bagi kulit wajah anda. Dengan demikian kulit wajah akan sehat, bersih, dan awet muda. Semoga informasi kecantikan ini bermanfaat.


About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

Comments

  1. Kalau saya sih merasa jijik ya. tapi sebenarnya lendir bekicot bagus juga kok, seperti untuk obat luka yang masih baru. Ternyata untuk kecantikan bagus juga.

    ReplyDelete

Vivalog