Monday, November 24, 2014

Kiat Merubah dan Menaklukkan Cowok Playboy

1 comment:
Seringkali kita mendengar kata “Playboy” di lingkungan sekitar. Apa makna playboy yang sebenarnya?, playboy adalah sebutan untuk laki – laki yang suka bergonta ganti pacar atau dengan kata lain suka memainkan perempuan. Acapkali lelaki yang suka berganti pasangan memiliki fisik yang tampan, gagah, pandai serta memiliki kepribadian yang menarik dan romantis. Apakah cowok anda memiliki salah satu karakter tersebut?, jika pasangan anda memiliki salah satu karakter tersebut sebaiknya anda berhati – hati karena bisa jadi dia termasuk kategori playboy. Namun jangan khawatir, suatu kebiasaan masih dapat dirubah termasuk kebiasaan memainkan perempuan. Nah, bagi anda yang memiliki pasangan playboy tentu saja kebiasaan dia dalam memainkan perempuan dapat anda ubah dengan usaha yang serius. Bagaimanakah caranya?

Kiat Merubah dan Menaklukkan Cowok Playboy

Berikut ini penulis bagikan tentang Kiat Merubah dan Menaklukkan Cowok Playboy yang dapat kita lakukan diantaranya

1. Supel.
Mungkin cewek supel yang dapat menjinakkan dan menakhlukkan cowok yang berkarakter playboy. Cowok playboy cenderung suka dengan keasyikan. Gunakan cara ini untuk menakhlukkannya.

2. Memberi tantangan.
Umumnya cowok playboy suka dengan tantangan. Untuk menakhlukkan cowok semacam ini anda dapat menggunakan teknik tarik ulur untuk mengetahui seberapa besar rasa tertariknya dia kepada anda.

3. Buat komitmen.
Rata – rata cowok playboy takut dengan komitmen. Maka disini anda yang harus memberikan komitmen, namun yang harus diperhatikan disini adalah jangan membuat komitmen yang berat yang dapat membuat dia berusaha untuk lari dari anda.

4. Jinak – jinak merpati.
Berilah cowok tersebut peluang untuk sedikit mengumbar dan merayu anda, namun jangan sampai anda terlalu tergoda. Dengan dia merayu anda dengan demikian anda dapat mendalami seperti apa karakternya.

5. Menonjolkan karisma diri.
Cowok playboy suka dengan menonjolkan karisma diri, disini buktikan bahwa anda juga merupakan seorang wanita yang berkarisma.

6. Buat dia penasaran.
Saat cowok mulai penasaran disinilah kesuksesan awal anda. Saat dia penasaran dia akan mengorek lebih dalam tentang diri anda sehingga saat inilah anda harus beraksi.

7. Pikat dengan senyuman.
Siapa yang tidak tertarik dengan senyuman wanita?, senyum yang menggoda akan mudah menarik hati pria termasuk pria playboy sekalipun.

Nah, jika anda memiliki cowok playboy anda dapat melakukan kiat – kiat diatas. Lakukan Kiat Merubah dan Menaklukkan Cowok Playboy yang kami bagikan dan lihat hasilnya :D

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

Comments

Vivalog