Thursday, October 2, 2014

Tujuh Cara Unik Katakan Cinta

1 comment:
Kata-kata yang sering diucapkan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta adalah kata-kata I love you, kata ini yang biasanya mampu menghipnotis seseorang yang kita cintai, sehingga hatinya dapat berbunga-bunga dan seolah-olah hidupnya melayang-layang diangkasa. 3 kata diatas memang sangat simple, namun memiliki arti yang dalam dan pastinya sangat berarti sekali bagi semua orang.

Tujuh Cara Unik Katakan Cinta

Apakah masih ada diantara kita yang bingung mengungkapkan perasaannya seperti apa? Mungkin perlu mencoba trik-trik di bawah ini tentang Tujuh Cara Unik Katakan Cinta

1. Apakah pujaan hati Anda suka dengan pantai? Ajaklah kekasih Anda untuk berkunjung kepantai favoritnya dan manfaatkan momen tersebut dengan menuliskan nama Anda dengan dia diatas pasir dengan menambahkan kata I love you, yang membuat suasana kencan lebih romantis.

2. Langkah selanjutnya adalah dengan membuatkannya kopi hangat, saat udara dingin menyelimuti suasana kencan, Anda bisa membuatkannya sebuah secangkir kopi hangat ataupun teh hangat yang dia sukai yang menciptakan ketenangan, dan Anda semakin disayanginya.

3. Selain hal tersebut Anda juga bisa mengungkapkan rasa cinta Anda dengan memberikan masakkan yang Anda buat sendiri kepada sang pujaan. Buatlah kue atau masakkan khusus kesukaan dia. Dengan memberikan kejutan kecil akan membuat pujaan semakin cinta dan sayang kepada Anda.

4. Ungkapkan kata-kata cinta dengan membuat sebuah rangkaian kata-kata cinta yang dituliskan pada selembar kertas,  hal ini membuat kekasih semakin tergila-gila dengan cinta Anda.

5. Mengingat selalu hari ulang tahunnya, jangan pernah melupakan hal yang terpenting dari kehidupan kekasih Anda, dihari yang spesial ini kehadiran Anda akan mewarnai serta membuat hidup pujaan Anda lebih berarti dan membuatnya makin bahagia atas perhatiaan kecil Anda.

6. Momen romantis yang biasanya digunakan oleh artis-arti seperti melihat matahari terbenam, bisa Anda terapkan untuk memberikan sensasi romantis saat bersama kekasih pujaan.

7. Anda memiliki lagu cinta kesukaan? Hal ini bisa Anda manfaatkan dengan berkaraokean bersama kekasih pada saat sedang bersantai baik dilakukan dirumah maupun ditempat karaoke.

Itulah Tujuh Cara Unik Katakan Cinta yang bisa Anda terapkan. Tunjukan rasa cinta yang tulus yang dibumbuhi dengan sebuah kasih sayang pada seseorang yang berarti dihidup Anda agar sang kekasih semakin mencintai Anda. Good Luck

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

Comments

Vivalog