Tuesday, October 14, 2014

Ciri-ciri Kekasih yang Sedang Berbohong

No comments:
Ingin tahu ciri-ciri kekasih yang gemar sekali berbohong? Memang sangatlah tidak mudah untuk mengungkap sebuah kebohongan, atau pun mencari tahu apakah kekasih kita sedang berbohong atau tidak. Namun, pada umumnya kekasih yang sedang berbohong biasanya kerap sekali melirik kearah kiri saat dia berbicara dengan kita, selain itu terkadang seseorang yang hobinya berbohong sering bolak-balik untuk merapikan rambutnya, atau adanya keraguan dan kelihatan gugup pada dirinya. Tetapi ada juga seseorang yang sedang berbohong untuk tidak memperlihatkan segala tanda-tanda tersebut, hal ini mungkin dia lebih profesional lagi dalam menggunakan trik berbohongnya itu. Nah, yang demikian ini yang perlu kita waspadai supaya kita tidak terjerat dalam hubungan percintaan yang penuh dengan kebohongan dan ketidak jujuran seperti itu.

Ciri-ciri Kekasih yang Sedang Berbohong

Tidak cukup dengan melihat semua sisi dari tatapan matanya atau pun dengan cara memperhatikan caranya berbicara. Lantas dengan cara yang seperti apa kita akan tahu kekasih kita sedang berbohong? Berikut Ciri-ciri kekasih yang sedang berbohong

1. Cari tahu kekasih sedang berbohong dengan cara dia memberikan respon, misalnya dengan cara mendengarkan kekasih kita berbicara, kenali nada bicara dan juga suaranya, selain itu kenali juga jeda diantara kata serta kalimat yang dia ucapkan.

2. Ciri-ciri kekasih yang sedang berbohong biasanya juga bisa dikenali dari bahasa tubuhnya, seseorang yang sedang berbohong biasanya kerap sekali memalingkan wajahnya bahkan menghindari kontak mata secara langsung dengan kita. Selain itu seseorang yang sedang berbohong juga sering sekali melakukan hal-hal seperti : menggosok-gosok hidungnya meski tidak sedang gatal, saat ngobrol biasanya dia setengah menutup mulutnya, kakinya menendang-nendang, dan mengetukan jari-jarinya.

3. Cara mengecek kekasih kita berbohong atau tidak dengan cara konsistensi cerita, artinya orang yang sedang berbohong biasanya pintar untuk membuat alasan secara berurutan dari depan hingga belakang, untuk menutupi kebohonganya tersebut, hanya saja jika kita meminta untuk mengulang bercerita mulai dari belakang hingga awal cerita, dia akan merasa kesulitan.

Dibohongi oleh orang yang kita cinta memang hal yang sangat menyakitkan hati kita. Nah, untuk mensiasati hal tersebut, sebaiknya kita lakukan komunikasi secara terbuka, jika hubungan Anda ada hal yang bikin tidak nyaman. Informasi tentang Ciri-ciri kekasih yang sedang berbohong bisa kita jadikan panduan untuk mengetahui pacar kita berbohong atau tidak.

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog