Thursday, October 16, 2014

Tips Mengajak Pasangan Peduli dengan Penampilannya

No comments:
Apakah pasangan Anda seseorang yang tidak peduli terhadap penampilannya? Jika itu benar, Anda tidak perlu risaukan lagi, sebab kebanyakan dari para pria memang sering sekali masih cuek terhadap penampilannya, dan bisanya hal seperti ini membuat para wanita risih dengan penampilan pasangannya yang agak acak-acakkan tersebut. Seorang pria kerap sekali lebih memilih untuk tidak terlalu banyak grooming atau pun banyak berhias dirinya sendiri. Namun, sayangnya kondisi yang seperti ini tidak semuanya bisa memaklumi. Terutama bagi para pria yang memiliki rambut gondrong yang tidak terawat, atau pun sering mengeluarkan bau badan yang tidak sedap saat berkencan seharian bersama dengan kita. Tidak hanya itu seorang pria yang cuek akan penampilannya juga sering sekali tidak memperhatikan baju yang dia kenakan.

Tips Mengajak Pasangan Peduli dengan Penampilannya

Segeralah ajak pasangan Anda untuk lebih peduli dengan penampilannya, meskipun hal ini membuat kita sedikit merasa sungkan, namun ada baiknya jika kita mengajaknya lebih perhatian pada dirinya sendiri. Berikut ini seperti yang dilansir oleh  arief.emmebi.biz  Tips Mengajak Pasangan Peduli dengan Penampilannya

1. Tunjukan sikap yang bersihan
Untuk menunjukan sikap yang bersihan kepada pacar Anda tidak perlu secara berlebihan, kita bisa melakukan dari hal yang sederhana misalnya seperti sebelum mulai makan bersihkan terlebih dulu tagan kita dengan menggunakan tisu basah.

2. Ajaklah pacar Anda untuk membeli produk perawatan pria
Sesekali Anda bisa mengajak pacar Anda untuk membeli produk perawatan pria, secara iseng-iseng kita mencium aroma produk tersebut, hal ini adalah cara ampuh yang bisa memotivasi pacar kita untuk membeli produk tersebut.

3. Berikan pujian pada penampilan yang ganteng
Mungkin kita pernah melihat dia lebih rapi saat akan pergi keacara-acara tertentu, nah coba Anda berikan sebuah pujianpujian sederhana tentang penampilannya sebab hal ini bisa dijadikan kode khusus baginya untuk lebih memperhatikan lagi penampilannya.

4. Hindarilah omelannya
Gunakanlah cara yang baik dan halus serta hargailah setiap usaha-usahanya, sebab penampilan adalah hal yang sangat sensitif bagi beberapa pria.

5. Jangan kelihatan berbelit-belit
Seorang pria tidak suka jika dirinya sedang di setting, maka apabila Anda ingin memberikan sebuah pujian, berikanlah pujian-pujian yang tulus dari hati Anda.
Jangan pernah sungkan untuk membantu pacar Anda lebih memperhatikan lagi penampilannya, gunakan cara-cara di atas untuk membantu Anda mengatasi pacar yang cuek terhadap dirinya sendiri. 

About Elena Chris

All-Around Maker. Chocolate lover. Childish. Simple. Gardener. Muse of bloggertemplates. For more, follow me at desain rumah minimalis lengkap.

No comments

Post a Comment

Vivalog